Greysia Polii Raih Medali Emas, Agnez Mo Ungkap Rasa Bangga

Peraih medali emas Greysia Polii dan Apriyani Rahayu saat penyerahan medali emas di atas podium Olimpiade Tokyo 2020, Jepang, Senin, 2 Agustus 2021. Greysia / Apriyani berhasil membuat lagu kebangsaan Indonesia Raya berkumandang di Olimpiade Tokyo. REUTERS/Hamad I Muhammad

ragam

Greysia Polii Raih Medali Emas, Agnez Mo Ungkap Rasa Bangga

Senin, 2 Agustus 2021 17:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Greysia/Apriyani), berhasil mengalahkan pasangan Cina, Qing Chen Chen/Yi Fan Jia dengan skor 21- 19, 21-15 dalam bulu tangkis Olimpiade Tokyo, Senin, 2 Agustus 2021. Semua rakyat Indonesia kontan bersuka cita dengan kemenangan yang mengharukan tersebut.

Greysia Polii mengaku tidak tahu harus mengucapkan kata yang tepat untuk menggambarkan perasaannya usai menjuarai Olimpiade Tokyo 2020.

“Kami di sini dan kami mendapat medali emas dan begini rasanya memenangkan medali emas. Ini tak terlukiskan. Ini sangat berarti bagi saya," kata Greysia dilansir dari laman resmi BWF, Senin, 2 Agustus 2021.

Begitu pula dengan rasa haru yang datang dari sahabat dan penyanyi Agnez Mo. Ungkapan rasa bahagia dan bangga itu ia unggah di laman instagram story usai perolehan medali emas. Slide pertama, mengunggah foto saat bersama Greysia, jalan-jalan, menghadiri pernikahan, mendandani Greysia di tahun 2015, dan juga screenshoot percakapan mereka berdua sejak tahun 2014.

Agnez Mo merayakan kemenangan sahabatnya, Greysia Polii dengan mengunggah foto-foto mereka. InstaStory

"Masih memiliki tangkapan layar ini  Hari ini kamu dapat medali emas di olimpiade. Aku sangat bangga padamu," tulis Agnes Mo dalam bahasa Inggris, Senin 2 Agustus 2021.

Agnes juga mengunggah ulang dari akun Instagram @Dionjuntak, dalam salah satu video klipnya, Greysia sebagai model yang hadir dengan papan bertuliskan "I Wanna Be A World Champhion Badminton Atlethe"

"Masih jelas banget tulisan @greyspolii di video @agnezmo. And now!! you are more than jist the world champion badminton athlete, you are olympic gold medal winner history maker and inspiration for all teenagers. Jangan takut bermimpi," tulis Dion.

Baca: Greysia / Apriyani Raih Medali Emas, Annisa Pohan: Bangga Sekaligus Terharu