Intip Potret Mesra Nabila Syakieb dan Suami, Reshwara Argya Radinal

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(kiri ke kanan) Nabila Syakieb bersama suaminya, Reshwara Argya Radinal. Foto: Instagram @nsyakieb85

(kiri ke kanan) Nabila Syakieb bersama suaminya, Reshwara Argya Radinal. Foto: Instagram @nsyakieb85

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Nabila Syakieb menepi dari dunia hiburan setelah menikah dengan Reshwara Argya Radinal, pengusaha sekaligus atlet berkuda ketangkasan (equestrian) Indonesia, pada 20 Desember 2015. Ia lebih banyak mengurusi keluarga, latihan berkuda, dan mengelola bisnis startup aplikasi seputar olahraga berkuda.

Melalui akun Instagram-nya, kakak Ali Syakieb ini kerap memamerkan aktivitasnya bersama kedua buah hatinya, Raqeema Ruby Radinal dan Rasheed Ravindra Radinal. Selain menemani mereka belajar dan bermain di rumah, Nabila juga kerap mengajak Raqeema dan Rasheed latihan berkuda.

Nabila terbilang jarang memamerkan potret mesranya bersama suami tercinta yang merupakan cucu dari Radinal Mochtar, menteri pekerjaan umum di era Presiden Soeharto. Meski begitu, ada beberapa foto yang dibagikannya untuk menandai momen istimewa mereka, contohnya saat ulang tahun pernikahan atau wedding anniversary. Dari beberapa potret yang dibagikan terlihat salah satu bahasa cinta mereka melalui sentuhan fisik seperti rangkulan, pelukan, dan saling menatap mesra. Yuk, kita intip kemesraan mereka di beberapa kesempatan.

Lima tahun pernikahan

Nabila mengunggah fotonya dan suami saling menatap mesra dan memeluk di tepi pantai. Di foto itu, ia memakai gaun halterneck tanpa lengan, sementara suaminya mengenakan kemeja putih. "Happy Aniversary Sayang (emoji hati warna merah)," tulisnya di keterangan Instagram 20 Desember 2020.
 
Acara keluarga
 
Saat menghadiri acara keluarga dengan tema busana warna biru, Nabila Syakieb dan suami tampak mengikuti aturan berbusana atau dresscode tersebut. Di foto itu, Nabila dan Reshwara tampak saling memegang pinggang saat berfoto dengan anggota keluarga lainnya.
 
Acara pertunangan Ali Syakieb
 
 
Di sela-sela acara pertunangan adiknya, Ali Syakieb, Nabila berfoto dengan suaminya dengan bahasa cinta andalannya, saling memegang pinggang. Di slide selanjutnya, Nabila tampak merangkul lengan pria yang usianya lebih muda delapan tahun darinya.
 
"My other half," tulis perempuan 35 tahun ini di keterangan foto Instagram, 24 Januari 2021.
 
Bersantai di tempat latihan berkuda
  
Saat bersantai di Arthayasa Stables & Country Club milik suaminya, Nabila Syakieb membagikan potret mesranya saat dipeluk Reshwara. Di foto itu, Nabila terlihat menutup matanya, sementara pria yang diakrab disapa Reshi ini tersenyum menghadap kamera sambil terlihat gemas memeluk istri tercinta.
 
Apakah Anda dan pasangan punya bahasa cinta yang sama seperti Nabila Syakieb dan suami?
 
 
Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."