Gaya Busana Andalan Apriyani Rahayu, Sweater Hoodie, Jaket, dan Monokrom

Apriyani Rahayu. Foto: Instagram @r.apriyanig

mode

Gaya Busana Andalan Apriyani Rahayu, Sweater Hoodie, Jaket, dan Monokrom

Minggu, 1 Agustus 2021 09:55 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama atlet bulu tangkis ganda putri Apriyani Rahayu dan Greysia Polii menjadi sorotan di masyarakat belakangan ini. Mereka berhasil mencetak sejarah untuk kali pertama ganda putri Indonesia yang melaju ke laga final di ajang Olimpiade. Mereka akan bertanding melawan ganda putri Cina, Chen Qingchen / Jia Yifan di partai final Olimpiade Tokyo 2020 pada Senin, 2 Agustus 2021, di Musashino Forest Sport Plaza.

Menilik akun Instagram Apriyani, ia tampak mengunggah ulang sejumlah dukungan yang diberikan oleh warganet. Selain menyimak beragam dukungan, unggahan outfit of the day atau OOTD atlet berusia 23 tahun ini juga memikat mata. Apriyani kerap tampil kasual dengan sweater, sweatshirt, jaket, dan kaus lengan pendek. Busana minim motif dan warna gelap juga menjadi pilihannya. Penasaran seperti apa padu padannya? Yuk, kita intip mengulik akun Instagram-nya.

1. Sweater hoodie

Saat mengunggah fotonya saat berada di Barcelona, Spanyol, perempuan asal Sulawesi Tenggara ini tampil kasual dengan sweater hoodie warna hitam dipadu dengan celana panjang putih. Ia melengkapi penampilannya dengan sneakers senada warna celana. Rambut cepaknya terlihat diberi sentuhan highlight coklat di beberapa bagian atas rambutnya.

2. Celana panjang motif army

Tak jauh berbeda dengan gayanya saat di Spanyol, Apriyani juga memakai sweater hoodie hitam saat berada di Swiss. Tapi kali ini, ia memadukan sweater dengan celana panjang hijau tua motif army. Alas kaki pilihannya saat itu adalah sepatu kets hitam bertali.

3. Setelan serba hitam

Saat menghadiri acara penghargaan bersama Greysia Polii pada akhir 2018, Apriyani tampil bold dalam balutan setelan semi formal serba hitam. Ia mengenakan blazer kasual hitam lengan pendek dipadu celana panjang 7/8. Ia melengkapi penampilannya dengan kalung, jam tangan, dan sneakers. Sementara Greysia tampil kece dalam balutan gaun hitam panjang berdetail putih di bagian pinggangnya.

4. Jaket batik

Di kesempatan lain, kala menghadiri gala dinner WBF World Tour Final 2018 di Guangzhou, Cina, Apriyani tampil chic dengan jaket motif batik coklat dipadu dengan celana panjang 7/8. Sama seperti penampilan sebelumnya, ia memakai sneakers hitam sebagai alas kakinya.

5. Jaket denim

Dalam unggahan Instagram, 11 Agustus 2020, Ia mendedikasikannya untuk Greysia Polii yang sedang berulang tahun. "Happy birtdhay kakaa (emoji dua buket bunga) I love you! (emoji hati warna hijau)," tulisnya di keterangan.

Di unggahan itu, ia membagikan tiga fotonya bersama Gryesia di sudut ruangan. Apriyani tampil kasual dengan kaus hitam plus luaran jaket denim. Sebagai bawahannya, ia memakai celana hitam andalannya. Dan, sama seperti sebelumnya, sneakers jadi alas kaki pilihannya.

Jangan lupa, selipkan doa untuk ganda putri kita Apriyani Rahayu dan Greysia Polii yang akan bertanding esok hari, teman-teman Cantika.

Baca juga: Mengenal Pesenam Simone Biles, Berani Ungkap Masalah Kesehatan Mental