Minum Kopi Buatan Suami di Akhir Pekan, Sri Mulyani Tampil Simpel dan Earth Tone

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Sri Mulyani mengunggah foto ia tengah menikmati kopi Anaerob buatan suami di akhir pekan, Ahad, 6 Juni 2021. Instagram/@smindrawati

Sri Mulyani mengunggah foto ia tengah menikmati kopi Anaerob buatan suami di akhir pekan, Ahad, 6 Juni 2021. Instagram/@smindrawati

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani membagikan aktivitasnya di akhir pekan silam. Melalui akun Instagram-nya, Sri mengisahkan ia menyeruput kopi buatan suami tercinta dan membaca buku untuk mengisi waktu hari Ahad silam.

"Minggu sore minum kopi buatan suami sambil baca buku. Ngobrol ringan tentang cucu dan kopi Anaerob yang sedang ngetop trending," tulisnya di keterangan foto, Ahad, 6 Juni 2021. 

Lebih lanjut, ia mengajak netizen untuk membeli kopi asli dari petani lokal. "Beli dan nikmati kopi dari petani Indonesia dari Aceh hingga Papua," imbau perempuan 58 tahun ini.

Dalam slide foto pertama yang dibagikan, Tonny Sumartono, suami Sri Mulyani, sedang meracik kopi anaerob. Tahukah kamu, anaerob merupakan proses fermentasi ceri kopi yang disimpan di dalam wadah atau tangki berisi air dan ditutup rapat agar oksigen tidak masuk. Umumnya, rasa kopinya asam dan sedikit manis creamy.

Tonny yang mengenakan kemeja abu-abu itu tampak serius membuat kopi untuk istri tercinta. Di foto itu juga tampak sederet alat untuk membuat kopi tersusun rapi di rak lemari kayu.

Baca juga: Cerita Sri Mulyani Makan Soto Semarang: Pernak-perniknya Banyak dan Enak

Sementara Sri duduk di kursi kayu membaca buku dan menikmati kopi buatan Tonny. Busana Sri tampil simpel bernuansa earth tone dengan kemeja hijau mengkilap dan celana panjang hitam. Tak lupa, ia menata rapi rambut bobnya dan memakai kacamata andalannya.

Membaca unggahan Sri, sejumlah netizen berbagi cerita kegiatannya di akhir pekan. Ada pula beberapa netizen yang mengungkapkan baru pertama kali melihat Tonny Sumartono. Di sisi lain, ada netizen yang menggoda Sri Mulyani memiliki barista pribadi di rumahya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."