Gaya Nur Asia Uno dan Suami saat Dinner Merayakan Ultah Pernikahan ke-24

Sandiaga Uno dan Nur Asia Uno. Instagram.com/@nurasiauno

mode

Gaya Nur Asia Uno dan Suami saat Dinner Merayakan Ultah Pernikahan ke-24

Rabu, 29 Juli 2020 11:55 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Nur Asia Uno dan Sandiaga Uno merayakan ulang tahun pernikahan ke-24 pada 28 Juli 2020. Pasangan yang telah dikaruniai tiga anak, Anneesha Atheera Uno, Amyra Atheefa Uno, dan Sulaiman Saladdin Uno, ini merayakannya dengan makan malam atau dinner romantis di rumah. Hal itu terlihat dari unggahan video di Instagram Sandiaga Uno pada Rabu, 29 Juli 2020.

"Niat hati ingin ngasih surprise seperti Atta & Aurel di tengah laut, tapi apa daya ekonomi sedang merosot, harga-harga serba naik :( Semoga romantic dinner di rumah ini tidak menyurutkan cinta kita ya Non @nurasiauno," tulisnya di keterangan video.

Dalam video berdurasi 6 menit 4 detik itu, keduanya tampak duduk berhadapan di meja makan yang ditutupi taplak meja warna putih dan biru. Di atas meja makan sudah disusun rapi alat makan seperti piring, sendok, garpu, dan pisau. Selain itu, ada pula dua lilin dan vas bunga. 

Selama proses menyantap hidangan, mereka dilayani seorang pelayan pria memakai setelan jas warna hitam dan putih serta masker warna hitam.

Selain menikmati makanan, mereka juga tampak menerima kejutan dari si bungsu, Sulaiman. Ia membuatkan tulisan Happy Anniversary 24th di atas kertas putih disertai gambar hati warna merah. Sembari menyerahkan kertas itu, Sulaiman mengucapkan, "Happy Anniversary Mami."

Nur Asia Uno pun tersentuh dan mengapresiasi hadiah dari putranya. "So sweet, Sulaiman," ucapnya sembari memeluk Sulaiman yang bergaya kasual dengan kaus dan celana pendek serta memakai face shield

Selain Sulaiman, ada pula kejutan dari anggota keluarga lainnya. Usai makan malam, mereka memotong kue dua tingkat dengan hiasan satu kuntum mawar putih. Warna kue dua tingkat itu tampak serasi dengan taplak meja makan, yaitu putih dan biru. 

Selain taplak meja makan, kue, aneka bunga di atas meja dekat kue juga berwarna putih dan biru, tak ketinggalan toples dan guci yang berada di ruangan tersebut

Bicara soal nuansa putih dan biru, busana mereka juga turut mencerminkan. Nur Asia Uno tampak anggun mengenakan gamis warna biru muda dengan corak aneka warna. Jilbab yang dipakainya juga tampak bernuansa biru polos.

Ia menambahkan aksesori kalung bentuk bulat warna coklat dan cincin berlian di jari manis kedua tangannya. Riasannya terlihat natural seperti ciri khasnya. Kali ini ia hanya menonjolkan lipstik warna merah.

Sementara Sandiaga mengenakan kemeja putih dipadu celana warna khaki. Tak lupa, kacamata andalannya dan jam tangan bergaya sporty

Sandiaga Uno menutup acara makan malam romantis dengan doa untuk keharmonisan rumah tangga, keluarga mereka, dan kondisi saat ini.

Sebelum membagikan video makan malam romantis, Sandiaga mengunggah video TikTok yang menggambarkan rasa cintanya kepada Nur Asia Uno. "Selamat ulang tahun pernikahan ke-24, istriku tercinta Love you, Non.. @nurasiauno," tulisnya di keterangan video di Instagram pada 28 Juli 2020.