Gaun Floral Rianti Cartwright di Ulang Tahun Pertama Putrinya, Cara Rose

Rianti Cartwright mengenakan gaun motif bunga-bunga di acara ulang tahun pertama putrinya, Cara Rose Kanaya Nainggolan. Foto: Instagram/@riantic

mode

Gaun Floral Rianti Cartwright di Ulang Tahun Pertama Putrinya, Cara Rose

Senin, 26 Juli 2021 15:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Rianti Cartwright tengah berbahagia. Ia baru saja merayakan ulang tahun pertama putrinya, Cara Rose Kanaya Nainggolan atau akrab disapa Cara Rose, pada Ahad, 25 Juli 2021. Melalui akun Instagram-nya, ia memamerkan sejumlah foto perayaan ultah putrinya di kediaman mereka. Ruang televisi mereka tampak didekorasi dengan aneka balon warna-warni, mulai dari pink, pastel, hingga putih, dan ada pula hiasan bunga mawar dan kupu-kupu.

Senada dengan ruangan yang dihiasi dengan tema mawar, kue ulang tahun Cara Rose yang berwarna putih juga didekorasi bunga mawar putih dan pink. Selain kue ulang tahun putih, ada pula kue ulang tahun dua tingkat yang juga didekorasi bunga mawar.

Bagaimana dengan penampilan Rianti dan putrinya? Rianti tampil feminin dengan gaun salem bercorak bunga-bunga atau floral. Lengan gaun yang dipakai Rianti tampak berdesain puff dan kerut. Ia melengkapi penampilannya dengan anting kipas warna putih. Rambutnya yang panjang digelung rapi ke belakang dengan ikat rambut putih bermotif polkadot hitam. 

Tema riasannya terlihat flawless dengan pulasan lipstik merah yang paling menonjol di wajahnya. Si kecil Cara Rose tampil menggemaskan memakai gaun tile warna dusty pink dengan tali spageti warna pink. Ia juga memakai bando bunga-bunga. Setelah memakai gaun dusty pink, Cara juga berganti busana dengan gaun putih dengan bando serasi.

Berbeda dari istri dan putrinya, Cas Alfonso Nainggolan tampil simpel dengan kemeja warna kuning lembut dipadu dengan celana panjang warna khaki.

"Happy First Birthday to our miracle baby Cara Rose Kanaya (dua emoji hati merah)," tulis Rianti di keterangan foto Instagram, Ahad sore, 25 Juli 2021.

Rianti mengungkap begitu banyak kebahagiaan yang dibawa Cara Rose ke dalam hidupnya dan Case. "Tak ada kata-kata yang bisa menggambarkan betapa kami mencintaimu," ungkap Rianti dalam bahasa Inggris.

Acara ulang tahun Cara Rose juga turut dihadiri oleh kakek dan neneknya serta sejumlah kerabat dekat.

Selamat ulang tahun untuk Cara Rose, anak pertama Rianti Cartwright dan Cas Alfonso Nainggolan.

Baca juga: Rianti Cartwright Cerita Lahiran Anak Pertama: Sedih Tak Bisa IMD