Serasi dengan Putrinya, Zaskia Gotik Tampil Kece Pakai Gaun Monokrom

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Zaskia Gotik dan putrinya, Arsila Bungalia Sirkiani, kompak pakai gaun monokrom. Foto: Instagram @zaskia_gotix

Zaskia Gotik dan putrinya, Arsila Bungalia Sirkiani, kompak pakai gaun monokrom. Foto: Instagram @zaskia_gotix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah ibu dan putrinya kerap tampil dalam balutan gaun yang sama dari segi desain atau warna. Hal itu pula yang ditunjukkan pedangdut Zaskia Gotik dan putrinya, Arsila Bungalia Sirkiani atau Arsila. Melalui akun Instagram-nya, ia beberapa kali mengunggah gaya kembar ala ibu dan anak.

Salah satu contohnya gaya gaun monokrom di unggahan foto Instagram, Kamis, 15 Juli 2021. Zaskia dan Arsila tampil kece dalam balutan gaun monokrom, hitam putih. Gaun yang dikenakan istri Sirajuddin Mahmud Sabang itu tampak didesain eksentrik seolah-olah ia memakai blus turtleneck warna putih dihiasi pita dilapisi crop top warna hitam. Lengan blus dibuat maksi dan puff. Sementara itu, desain bagian bawah gaun dibuat flare dan plisket.

Di dua slide foto pertama, Zaskia tampak mengenakan jilbab warna hitam. Sementara di dua slide terakhir, ia memakai turban putih. Untuk gaya riasannya, terlihat lipstik warna merah di bibirnya yang paling mencuri perhatian. Sebagai alas kakinya, perempuan 31 tahun itu memakai stiletto hitam.

Bagaimana dengan baby Arsila? Ia terlihat mengenakan desain gaun yang hampir serupa, bedanya lengan gaun di atas siku dan panjang gaun di atas lutut. Desain tersebut cocok digunakan untuk bayi berusia 8 bulan itu karena nyaman sekaligus tetap bisa leluasa bergerak.

Baca juga: Doa Zaskia Gotik Menandai Satu Tahun Pernikahan: Panjangkan Jodoh Kami

Arsila juga tampak mengenakan bando pita dan sepatu yang serasi warnanya dengan gaun.  "Bunda sma arsila pake couplean dari Teteh @yantiadeni," tulis Zaskia di keterangan foto Instagram. Yanti Adeni merupakan desainer dari gaun serasi yang dipakai Zaskia dan Arsila.

Sejumlah selebriti memuji penampilan serasi ibu dan anak itu di kolom komentar. "Adudududuu Princess Arsilaaaaaa anak cantiiik dan soleha nya Bunda @zaskia_gotix (lima emoji hati warna merah)," tulis penyanyi Denada.

"Neng cantik shaliha (emoji hati warna merah dan wajah tersenyum dengan mata bergambar hati merah) sehat dlm lindungan dan rahmat Allah ya dear @zaskia_gotix," ucap ustazah Ummi Pipik.

Sang desainer gaun yang dipakai Zaskia dan Arsila juga turut meninggalkan komentar. "MasyaAllah cantik mommy & baby (emoji dua wajah tersenyum dengan mata berbentuk hati merah) Mau kemana Arsyila cantikkkk," ungkap Yanti Adeni.

Tertarik bergaya kompak ala ibu dan putrinya seperti Zaskia Gotik dan Arsila?

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."