Beli Kasur Ratusan Juta, Aurel Hermansyah: Aku Baru Tahu Kasur Harganya Mahal

Aurel Hermansyah. Instagram/@aurelie.hermansyah

ragam

Beli Kasur Ratusan Juta, Aurel Hermansyah: Aku Baru Tahu Kasur Harganya Mahal

Senin, 26 Juli 2021 12:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan suami istri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kerap membagikan aktivitas mereka di kanal YouTube mereka, The Atta Family. Yang terbaru pasangan YouTuber ini memamerkan kasur senilai ratusan juta yang dibeli Aurel. Tapi ternyata, kasur tersebut berukuran lebih besar daripada tempat tidurnya.

"Aku beli kasur baru tapi gak muat. Jadi, gimana dong, ayang. Lihat tuh," ucap Aurel dengan nada manja ke Atta dikutip dari kanal YouTube The Atta Family, Sabtu, 24 Juli 2021.

Dari responsnya, Atta terdengar terkejut saat mengetahui istrinya membeli kasur baru. Menurutnya, kasur yang lama sudah nyaman sekali. Lain dengan Atta, menurut Aurel, akhir-akhir ini ia kerap terbangun dari tidurnya karena merasa pegal, sehingga memutuskan membeli kasur baru.

"Aku tuh beli kasur yang lebih empuk. Empuknya benar-benar kasur sultan," tuturnya.

Atta lalu mengungkap bahwa tempat tidur mereka itu adalah hadiah dan masih ingin memakainya. Aurel tetap membujuk suaminya dengan menjelaskan bahwa tempat tidur akan disimpan di rumah mereka yang satu lagi.

"Enggak dikemana-manain (kasur lamanya), ayang," ujar anak sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu.

Baca juga: Kebiasaan Unik Aurel Hermansyah saat Tidur, Guling Ucup Harus Ada di Sampingnya

Aurel Hermansyah menunjukkan kasur yang baru dibelinya seharga ratusan juta kepada suaminya, Atta Halilintar. Foto: tangkapan layar YouTube The Atta Family

Saat Atta menanyakan harga kasur yang baru dibelinya, Aurel meresponsnya dengan tertawa lebih dahulu. "Aku baru tahu kasur itu harganya mahal. Aku kira kasur itu harganya murah," tutur perempuan 23 tahun itu.

"Ya, ada yang murah, beli yang murah aja, sayang," timpal Atta. Ia kembali menegaskan bahwa masih sayang dengan kasur dan tempat tidur lamanya yang disebutnya kasur legendaris. Aurel tetap membujuk suaminya agar bisa tidur dengan kasur barunya dan memindahkan tempat tidur lamanya.

Lalu, Aurel sedikit membela diri dengan mengungkap ia membeli kasur baru karena sang suami juga membeli jam baru. Menurut Aurel, harga kasur ini tak seberapa dibandingkan harga jam tangan suaminya. "Paling ini harganya cuma segini doang," katanya. "Ini harganya, aku juga enggak tahu. Ternyata pas datang bill-nya tiga digit," lanjutnya.

Mendengar hal itu, Atta langsung istigfar dan berjalan sambil memegangi dahinya ke arah pintu kamar. "astagfirullahaladzim, astagfirullahaladzim, La haula wa la quwwata illa billahil ‘aliyyil azhm," ucapnya.

Aure mengaku saat membeli hanya minta dicarikan kasur paling empuk, ia tidak melihat harga kasurnya.

"Di mana-mana kalau beli barang lihat harganya dulu, baru beli. Jangan disuruh beli, udah datang, baru lihat harga," nasihat Atta ke Aurel.

Aurel Hermansyah tetap membujuk Atta bahwa kasur itu dibeli untuk menambah kenyamanan mereka saat tidur. Atta pun tampak berusaha beradaptasi dengan kasur baru mereka.