Kebiasaan Unik Aurel Hermansyah saat Tidur, Guling Ucup Harus Ada di Sampingnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aurel Hermansyah, penyanyi. Instagram/@aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah, penyanyi. Instagram/@aurelie.hermansyah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Aurel Hermansyah mengungkapkan salah satu kebiasaannya saat tidur yang tak bisa jauh dari guling ucup. Guling tersebut merupakan gulingnya saat bayi. Jika guling itu tak ditemukan, ia bersama suami, Atta Halilintar, akan sibuk mencarinya. Sebab Aurel tak bisa tidur tanpa guling ucup.

"Aku kalau tidur harus sama dia (guling ucup). Walaupun gak peluk, tapi harus ada di samping," ujar Aurel sambil menunjukkan guling bayi dengan sarung warna biru dikutip dari dari kanal YouTube The Atta Family, Rabu, 14 Juli 2021.

Kebiasaan Aurel itu diamini oleh Atta. Meski ia sudah memeluk Aurel, jika gulung ucup tidak ada, Aurel akan meminta mencarinya. "Orang udah tidur aja ya, suaminya udah peluk, sayang "anakku" (guling ucup) mana, hilang...hilang...Aku sampe ngantuk nyari, mana guling kecil dia, udah nyangkut-nyangkut di mana," kata pria 26 tahun itu.

Atta mengaku pernah beberapa kali terjedot lemari saat mencari gulung ucup karena ia tak menghidupkan lampu di kamarnya. "Itu namanya (demi) gulung ucup," ujar perempuan 23 tahun itu dengan nada dan tatapan manja.

Baca juga: Uang Bulanan Mencapai 3 Digit dari Atta, Aurel Hermansyah: Itu Cukup Buat Aku

Aurel Hermansyah tertawa saat mendengar suaminya, Atta Halilintar, yang kerap terbangun mencari gulung ucup kesayangan Aurel. Foto: tangkapan layar YouTube The Atta Family

Selain mengisahkan soal guling ucup, pengantin baru itu juga menceritakan gaya tidur masing-masing. Aurel biasanya tidur di sisi kiri yang dekat dengan lemari kaca, sementara Atta tidur di sisi kanan dekat dengan pintu masuk.

"Selimutnya kenapa sampai tengah dan ada bantal banyak, ini aku hampir jatuh," canda Atta ke Aurel. 

Mendengar hal itu Aurel langsung merespons bahwa ia juga pernah hampir jatuh dari tempat tidur karena gaya tidur Atta. "Aku tuh pernah tidur sama abang (Atta Halilintar), aku udah di pojok sini kayak gini tidurnya," imbuh anak sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu menunjukkan posisi tidurnya di tepi tempat tidur berwarna coklat itu.

"Itu kan baru sekali, yang seringnya aku hampir kayak gini, sayang," bela Atta sambil menunjukkan posisi tidurnya yang hampir jatuh dari tempat tidur.

Kisah rumah tangga pasangan YouTuber ini selalu menarik perhatian sama seperti jalinan cinta dan rangkaian pernikahan mereka. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menikah pada 3 April 2021. Rangkaian pernikahan mereka disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta. Akad nikah mereka juga menjadi sorotan publik karena Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi saksi pernikahan mereka.

Baca juga: Mau Pelihara Kucing di Rumah, Aurel Hermansyah Pesan Kandang Seharga Rp 100 Juta

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."