Tiga Gaya Hijab Arafah Rianti, Corak Bunga dan Boyish

Gaya hijab Arafah Rianti/Instagram @arafahrianti

mode

Tiga Gaya Hijab Arafah Rianti, Corak Bunga dan Boyish

Jumat, 23 Juli 2021 20:03 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -Nama Komika Arafah Rianti hari ini turut merajai trending di jagat maya usai menjadi bintang tamu di Podcast Deddy Corbuzier, Kamis 22 Juli 2021. Arafah curhat tentang bisnisnya yang sepi bahkan hingga harus tutup karena terdampak PPKM Darurat.

Sebelumnya nama perempuan kelahiran 2 September 1997 ini juga semakin dikenal lewat aktingnya yang ciamik di film Cek Toko Sebelah. Keseharian Arafah tampil dengan gaya busana muslim dan hijab dengan ragam gaya. Terkadang ia tampil feminin, di beberapa unggahan foto ia juga kasual dengan gaya boyish.

Berikut tiga gaya fashion hijab Arafah Rianti yang bisa Anda sontek:

1. Hijab bergo corak bunga

Gaya hijab Arafah Rianti/Instagram @arafahrianti

Melalui unggahan foto pada 8 Juli 2021, Arafah mengenakan long dress warna hitam dengan model hijab bergo corak bunga warna salem. Hijab bergo memang belakangan kembali hits karena alasan simpel dan praktis. Anda bisa memadukan hijab bergo yang sudah ada dengan ragam outfit baik feminin atau kasual.

2. Pashmina warna salem

Gaya hijab Arafah Rianti/Instagram @arafahrianti

Selain, bergo model hijab yang tren belakngan ini adalah pashmina. Begitu pun dengan salah satu gaya Arafah yang mengenakan hijab pashmina warna salem yang diunggah pada 6 Juli 2021. Ia tampak anggun dengan dengan memadukan long dress brokat dan masker sebagai aksesoris wajib selama pandemi.

3. Kemeja tartan dan baseball cap

Gaya hijab Arafah Rianti/Instagram @arafahrianti

Tak hanya tampil feminin, Arafaj juga sesekali mengunggah foto bergaya boyish atau tomboy. Walau begitu ia tetap memberikan sentuhan manis dan feminin. Seperti foto yang diunggah 1 Juli 2021 lalu, Arafah memadukan long dress warna salem dan kemeja motif tartan, lalu melengkapinya dengan baseball cap warna hitam.

Baca: Sering Pakai Jilbab Warna Hitam, Aurel Hermansyah: Itu Permintaan Suami