Sambut Hari Anak Nasional, Ini Pesan Penting Anak Acha Septriasa

Acha Sepriasa dan putirnya Bridgia Kalina Kharisma/Instagram-@septriasaacha

keluarga

Sambut Hari Anak Nasional, Ini Pesan Penting Anak Acha Septriasa

Kamis, 22 Juli 2021 21:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli, putri cantik Acha Septriasa, Bridgia Kalina Kharisma, menyampaikan pesan dan tips dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Melalui video singkat yang dibagikan Acha dalam akun Instagramnya, terlihat wajah ceria Bridgia ketika menjawab pertanyaan sang ibu terkait cara menjaga diri ketika pandemi.

Dengan menggunakan bahasa Inggris, Bridgia menyampaikan bahwa untuk menjaga diri saat pandemi, kita harus menggunakan masker, mencuci tangan dan menutup mulut ketika batuk. "We have to wear mask, and don't forget to wash our hands, and don't forget to cover your mouth when you cough (Kita harus menggunakan masker, jangan lupa cuci tangan dan jangan lupa tutup mulut saat batuk)," ucap Bridgia.

Bridgia tidak hanya fasih mengucapkannya, ia pun memperagakan berbagai gerakan protokol kesehatan utama yang harus diikuti semua masyarakat di masa pandemi ini.

Sama seperti anak-anak lainnya, Bridgia mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyukai kegiatan di luar rumah ketika siang hari. Dia mengatakan bahwa bermain sepak bola dan basket merupakan permainan yang paling ia sukai.

Dalam unggahan tersebut, Bridgia pun berpesan agar teman-temannya dapat tetap kuat, membantu orang tua ketika di rumah dan tetap bahagia selama sekolah dari rumah. "Be strong and help your parents and don't forget to happy (Tetaplah kuat, bantu orang tuamu dan jangan lupa bahagia," kata Bridgia dengan senyum bahagia.

Sebagai penutup, Bridgia Kalina Kharisma mengucapkan selamat hari anak nasional. "Selamat Hari Anak Indonesia," kata anak Acha Septriasa yang lucu itu. Jangan lupa pesan penting Bridgia ya agar tetap aman di masa pandemi ini.

Baca: Acha Septriasa Cerita Langgar Karantina Bakal Didenda Rp 100 Juta

FAHIRA NOVANRA