Jadi Nenek, Feni Rose Tes Swab PCR sebelum Gendong Cucu Pertamanya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Feni Rose, presenter. Foto: Instagram/@fenirose

Feni Rose, presenter. Foto: Instagram/@fenirose

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Presenter Feni Rose tengah berbahagia. Ia mengabarkan putrinya, Giannirma Gavrila, telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki. Ia juga memamerkan sejumlah foto cucunya yang berbusana warna putih.

"Selamat buat anakku bibu @gnnrmgvrl dan
bapak @janedkharisma (dua emoji hati warna merah) atas kelahiran putra pertama kalian; Janugia (emoji hati warna merah)," tulisnya di Instagram pada Selasa, 20 Juli 2021.

Feni Rose mengungkap ia sempat melakukan panggilan video setelah sang cucu lahir pada Senin malam. "Liat dedek bayinya yg montok dan macho bgt bobo nya. Gemeesss," ungkapnya.

Selain melihat kondisi cucunya, ia juga memantu putrinya yang tampak kelelahan usai melahirkan melalui operasi caesar.

"Alhamdulillah bisa liat bibunya yg InsyaAllah selalu sehat, meski kliatan kelelahan setelah menahan kontraksi, induksi, dan cesar (paket komplit) tapi bahagia tentunya. dan Bapaknya yg siaga mendampingi dan sabar kasih kabar ke para oma dan kakek nya Janu," tuturnya.

Mengingat cucunya lahir di masa pandemi, Feni mengisahkan terlebih dahulu melakukan tes swab PCR sebelum bertemu cucu pertamanya. "Mamacan udh pcr lah pokoknya. Begitu ada kabar udh bisa gendong my cucuboy dan peluk bibu lgs cus brangkat, ujarnya.

Baca juga: Feni Rose Cerita Bangga dan Lega dengan Pernikahan Anak Sulungnya

Tak lupa, Feni Rose mengucapkan terima kasih kepada teman-temannya yang sudah mengirimkan ucapan selamat dan mengirimkan doa atas kelahiran cucunya. "Mohon maaf bila blom bs balas dm nya satu2. Doa yg baik juga untuk semua. Semoga kita selalu diberkahi kebahagiaan dan kesehatan. Aamiin," tutupnya.

Dalam unggahan itu, sejumlah selebriti ikut memberikan selamat kepada presenter infotainment itu. "Yeayyy selamat jadi OLi…Omah Lincah," tulis artis Chika Jessica. "MasyaAllah selamat ya Omaaa cantiiiik," kata presenter Fenita Arie. "Aaaahh Kak Roseeee jadi Omaaaa. Congratulation," kata presenter Cici Panda.

Selamat berbahagia menjadi nenek, Fenita Rose.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."