Perdana Tampil di Karpet Merah, Intip Gaya Manis Putri Julia Roberts

Putri Julia Robert, Hazel Moder dan Daniel Moder menghadiri premier film Flag Day saat Festival Film Cannes ke-74.Doug Peters/EMPICS

mode

Perdana Tampil di Karpet Merah, Intip Gaya Manis Putri Julia Roberts

Sabtu, 17 Juli 2021 11:00 WIB
Reporter : Terjemahan Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Julia Roberts dan suami, Daniel Moder, dikenal tak banyak mengumbar kehidupan pribadi mereka, termasuk buah hati, ke publik. Tapi ada kejutan manis saat Daniel Moder hadir di Festival Film Cannes baru-baru ini. Ia mengajak sang putri, Hazel Morder, untuk kali pertama menyusuri karpet merah saat menghadiri pemutaran film thriller terbaru, Flag Day, yang dibintangi Sean Penn. Morder ikut terlibat dalam pembuatan film tersebut sebagai sinematografer.

Lalu, bagaimana penampilan ayah dan putrinya saat melangkah di karpet merah? Hazel bergaya manis dan simpel mengenakan gaun kemeja renda kuning pucat. Gadis berusia 16 tahun itu melengkapi penampilannya dengan kalung tipis nuansa keemasan. Sebagai alas kakinya, ia memakai sepatu jenis mary janes warna hitam yang diprediksi berasal dari lemari antik sang ibunda.

Rambut pirangnya yang panjang dikuncir ekor kuda. Riasannya terlihat natural dengan menonjolkan kulit wajah sehatnya. Sementara itu, Morder tampil klasik dalam setelan jas dan dasi berwarna hitam. Ia mengenakan sepatu pantofel berwarna hitam dan berkilau.

Ternyata Hazel bukan satu-satunya anak selebriti Hollywood yang hadir di karpet merah Festival Film Cannes 2021. Putri aktor Sean Penn, Dylan Penn, juga hadir di acara tersebut, dikutip dari laman Page Six, Jumat, 16 Juli 2021.

Putri Julia Robert, Hazel Moder dan Daniel Moder menghadiri premier film Flag Day saat Festival Film Cannes ke-74.Doug Peters/EMPICS

Julia Roberts baru-baru ini merayakan ulang tahun ke-19 pernikahannya dengan Daniel Moder. Perayaan anniversary itu ditandai dengan unggahan foto mesra dengan sang suami di Instagram, Ahad, 4 Juli 2021. 

Dalam unggahan itu, Roberts merangkul suaminya saat liburan di pantai. Mengenakan topi dan kacamata hitam, dia tersenyum ke arah kamera. "19 tahun. Baru mulai!" Roberts menulis dalam keterangan foto anniversary-nya.

Pasangan suami istri ini bertemu pada awal 2000 ketika pemenang Oscar berusia 53 tahun itu sedang syuting The Mexican bersama Brad Pitt. Meskipun mereka sekarang menjadi salah satu pasangan terlama di Hollywood, percintaan mereka dimulai dengan skandal kecil.

Julia Roberts dan Daniel Moder merayakan anniversary ke-19 pernikahan pada 4 Juli 2021 (Instagram/@juliaroberts)

Ketika mereka bertemu, bintang Erin Brockovich itu sedang berkencan dengan Benjamin Bratt, sementara Morder menikah dengan Vera Steimberg. Setelah Moder menyelesaikan perceraiannya dari Steimberg pada 2002, ia menikahi Roberts pada 4 Juli 2002. Pernikahan mereka berlangsung di peternakannya di Taos, New Mexico, Amerika Serikat. Kini mereka memiliki tiga anak, si kembar; Hazel dan Phinnaeus, dan Henry Daniel yang berusia 14 tahun.

Baca juga: Rumus Perawatan Kulit Julia Roberts, Hidrasi Plus Simpel

Di mata Julia Roberts, suaminya adalah salah satu sumber kebahagiaan dalam hidup. Selama berumah tangga, mereka menjalaninya dengan cara yang menyenangkan dan saling menyeimbangkan antara pekerjaan dengan kehidupan pribadi. 

Meski mereka bekerja bersama dan pulang bersama, ketika pulang mereka tetap menanyakan hari masing-masing. "Jadi ketika kami sampai di rumah, kami harus menyingkirkan itu semua (pekerjaan), yang sangat menyenangkan," ungkap Julia Roberts. 

PAGE SIX | PEOPLE | US WEEKLY | MILA NOVITA