Dian Sastro Nyanyi Lagu Film The Sound of Music, Netizen: Punya Banyak Bakat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Dian Sastrowardoyo menyanyikan lagu My Favourite Things dari Film The Sound of Music/Instagram-therealdisastr

Dian Sastrowardoyo menyanyikan lagu My Favourite Things dari Film The Sound of Music/Instagram-therealdisastr

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dian Sastrowardoyo mencoba keahlian barunya. Aktris sekaligus produser ini terlihat beraksi menjadi penyanyi di rumah. Ia menyanyikan lagu berjudul 'My Favourite Things'. "Raindrops on roses and whiskers on kittens. Bright copper kettles and warm woolen mittens. Brown paper packages tied up with strings. These are a few of my favorite things," kata Dian Sastro dalam video singkat yang diunggahnya pada 13 Juli 2021.

Dian Sastro mengenakan kaos hijau muda ketika beraksi karaoke malam itu. Rambutnya pun terlihat sederhana dikuncir kuda.

Yang menjadi perhatian, Dian menyanyikan soundtrack film The Sound of Music dengan penuh ekspresi. Ia terkadang melambai-lambaikan tangannya. Kadang pula melihat kamera seolah berinteraksi dengan netizen. Ada pula ketika ia memegang hidungnya dan menghadap kamera memaknai salah satu di liriknya.

Pada keterangan unggahannya itu, Dian Sastro bercerita bahwa versi panjang aksi bernyanyinya ini ada di reels. "Remember your favorite things when you're feeling sad, then you won't feel so bad," kata Dian Sastro memenggal salah satu lirik lagu itu. Dian seolah meminta agar para pengikutnya mengingat berbagai hal baik agar tidak merasa sedih menghadapi berbagai tantangan.

Dian Sastro pun berharap agar aksi menyanyinya ini bisa menjadi salah satu penghibur di kala anjuran pemerintah untuk tetep berada di rumah. "Secuplik nyanyi-nyanyi di rumah. Semoga menghibur di kala PPKM dan krisis seperti ini," katanya.

Di akhir keterangan ia pun meminta maaf bila masih ada kekurangan. Ia merasa masih harus terus belajar saat bernyanyi. "Kesempurnaan hanya milik Tuhan guys," kata Dian Sastro yang berpikir untuk menghapus unggahan bernyanyinya itu nanti.

Banyak netizen yang justru memuji aksi menyanyi Dian Sastro itu. Penyanyi Regina Ivanova mengirimkan sejumlah emoji hati di kolom komentar Dian.

Aktris Wulan Guritno pun memuji aksi Dian. Ia menambahkan bahwa lagu yang dinyanyikan Dian itu adalah salah satu lagu favoritnya di masa kecil. "One of my childhood fav movie #soundofmusic and u sing it well #myfavoritethings," kata Wulan Guritno.

Akun lain juga memuji gaya karaoke Dian Sastro. Menurutnya, Dian adalah sosok yang penuh dengan talenta. "You are full of talents! ," kata akun therealshaha.

Baca: Rayakan 11 Tahun Pernikahan, Dian Sastrowardoyo Tampil Anggun Pakai Gaun Fuchsia

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."