Rayakan 11 Tahun Pernikahan, Dian Sastrowardoyo Tampil Anggun Pakai Gaun Fuchsia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kiri) Dian Sastrowardoyo mengunggah foto dirinya dan suami usai makan malam merayakan 11 tahun pernikahan mereka pada Selasa. 18 Mei 2021. Instagram/@therealdisastr

(Paling kiri) Dian Sastrowardoyo mengunggah foto dirinya dan suami usai makan malam merayakan 11 tahun pernikahan mereka pada Selasa. 18 Mei 2021. Instagram/@therealdisastr

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Dian Sastrowardoyo tengah berbahagia. Melalui akun Instagram-nya, ia membagikan kebahagiaannya makan malam bersama suami, Maulana Indraguna Sutowo, merayakan 11 tahun pernikahan mereka pada hari ini, Selasa, 18 Mei 2021. Mereka juga mengajak kedua buah hati tercinta, Shailendra dan Ishana.

Di beranda Instagram-nya, pemeran Cinta dalam film Ada Apa dengan Cinta itu mengunggah dua foto mesra dengan Indra. Di slide foto pertama mereka bergandengan tangan dan kompak memakai masker hitam. Di slide selanjutnya, mereka berfoto tanpa masker dan saling merangkul pinggang pasangan.

Di foto itu, Dian tampil anggun mengenakan gaun fuchsia yang panjangnya di bawah lutut. Gaun itu berdetail kerah sabrina dan lengan pendek. Ia melengkapi penampilannya dengan anting panjang, sandal stiletto hitam, dan menjinjing tote bag mini motif monokrom, hitam dan putih.

Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai dan dibelah tengah seperti salah satu gaya andalannya dalam keseharian. Riasannya tampak flawless dengan lipstik warna senada gaun yang menjadi statement makeup-nya di hari istimewa ini.

Adapun Indra yang berada di sisi kiri Dian Sastro tampil gagah memakai busana kasual serba hitam. Pengusaha muda itu mengenakan sweater hitam dipadu dengan celana panjang senada. Begitu pula dengan sepatu pantofel. Jam tangan hitam terlihat melingkar di pergelangan tangan kirinya.

"Terima kasih telah bersamaku.(emoji tiga buket bunga) Aku bersyukur karena kami menjadi kami, dan berterima kasih atas perjalanan 11 tahun ini, hingga tahun-tahun lainnya bersama," tulis Dian dalam bahasa Inggris di keterangan foto Instagram, Selasa, 18 Mei 2021.

Baca juga: Kenang Masa Awal Didekati Indra, Dian Sastrowardoyo: Dia Enggak Tahu Gue Siapa

Menilik unggahan Instagram Stories-nya, aktris 39 tahun ini menggungah foto mereka berempat saat makan malam di suatu restoran. Sebelumnya, Dian membagikan fotonya berdua dengan Indra mengenakan pakaian bersepeda. Dian tampak tertawa dan sedikit menyandarkan kepalanya ke bahu Indra. Sementara Indra tampak tersenyum sambil menatap istrinya.

"Love u mas," tulis Dian Sastro di keterangan foto dan menandai akun Instagram Indra.

Dian Sastrowardoyo dan Indra berpacaran selama dua tahun sebelum mantap menikah pada 18 Mei 2010. Pasangan ini telah dikaruniai dua anak, Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo (9 tahun) dan Ishana Ariandra Nariratana Sutowo (7 tahun).

 
Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."