Jennifer Lopez Bakal Garap Proyek Musikal untuk TV dan Film, Ini Alasannya

Jennifer Lopez tampil dalam perayaan malam tahun baru di Times Square, New York, AS, 31 Desember 2020. JLo tampil dengan gaya glamor menggunakan gaun putih yang tampak mengkilap. Gary Hershorn/Pool via REUTERS

ragam

Jennifer Lopez Bakal Garap Proyek Musikal untuk TV dan Film, Ini Alasannya

Rabu, 14 Juli 2021 07:05 WIB
Reporter : Terjemahan Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Jennifer Lopez atau JLo tak pernah berhenti berkarya dalam industri musik. Yang terbaru, mantan tunangan Alexander Rodriguez itu dikabarkan akan menggarap teater musikal untuk televisi (TV) dan film.

JLo dilaporkan telah bermitra dengan Oracle scion dan Skydance, pakaian produksi produser Hollywood David Ellison, untuk mengembangkan proyek musikal untuk TV dan film.

Musikal akan didasarkan pada perpustakaan Concord Theatricals, yang mencakup katalog Rodgers & Hammerstein. Musikal Rodgers & Hammerstein yang terkenal di antaranya Carousel, South Pacific, The King & I, The Sound of Music, Cinderella, dan Oklahoma!

Nuyorican Productions dari Lopez akan mengembangkan proyek tersebut dengan Skydance. JLo dikabarkan akan membintangi setidaknya salah satu proyek tersebut, menurut laporan laman Variety. Dalam suatu pernyataan, JLo menjelaskan alasannya menggarap proyek tersebut agar musikal tetap lestari di generasi saat ini. 

Musik adalah bagian dari permadani masa kecil saya. Kami sangat bersemangat untuk memulai hubungan dengan Skydance dan Concord dalam menafsirkan ulang beberapa musikal paling klasik. Kami menghidupkannya dengan cara baru untuk generasi sekarang,” kata ibu dua anak itu, dikutip dari laman Page Six, Senin, 12 Juli 2021.

Skydance diketahui sudah memiliki kesepakatan dengan Concord dan mengembangkan versi serial TV Oklahoma! - dari sutradara The Blind Side, John Lee Hancock, dan penulis This Is Us, Bekah Brunstetter - yang akan berlatar di zaman modern.

Baca juga: Jennifer Lopez Ngomel ke Koki Setelah Makan Malam Bersama

Mitra produksi Lopez, Elaine Goldsmith-Thomas dan Benny Medina akan menjadi produser eksekutif di proyek musik tersebut. Ellison adalah produser di balik film mendatang Tom Cruise Top Gun: Maverick dan Mission: Impossible 8, serta Terminator: Dark Fate.

Sementara itu, laman Page Six baru-baru ini melaporkan bahwa JLo dan mantan pacarnya, Ben Affleck, menghabiskan waktu bersama di Hamptons. Pasangan itu belum secara terbuka mengomentari kisah cinta mereka yang terajut kembali. Di wawancara terbarunya, JLo hanya mengungkapkan tidak pernah menjadi lebih baik seperti saat ini. Ia juga diketahui baru-baru ini menekan tombol suka di unggahan foto Affleck di lokasi syuting The Town tahun 2010 dalam akun penggemar Bennifer, Ben Affleck dan Jennifer.

Banyak pula yang berharap Jennifer Lopez memilih Affleck untuk menjadi lawan mainnya di salah satu proyek musikal tersebut. Jika terwujud, ini bisa menjadi kolaborasi pertama mereka di musikal sejak Affleck muncul di video musik Jenny From the Block (2002).

PAGE SIX | VARIETY