Puji Mulan Jameela Profesional, Maia Estianty: Gue Ngomongin Netral, ya

Maia Estianty. (Instagram/maiaestiantyreal)

ragam

Puji Mulan Jameela Profesional, Maia Estianty: Gue Ngomongin Netral, ya

Jumat, 9 Juli 2021 19:20 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam industri musik, nama Maia Estianty tak bisa lepas dari duo Ratu yang dibentuknya pada 2003. Selain hits dengan deretan lagu cinta yang easy listening, vokalisnya yang bergonta-ganti juga menarik perhatian. 

Awalnya, Maia berduet dengan Pinkan Mambo. Lalu, di tahun 2005, Maia menggantikan Pinkan Mambo dengan Mulan Kwok atau dikenal Mulan Jameela. Kemudian, pada tahun 2007, duo tersebut berganti nama menjadi Duo Maia dan menggandeng vokalis baru, Mey Chan.

Dari tiga riwayat duo itu, Maia mengungkapkan bahwa Mey Chan berada di urutan teratas dalam profesional dan personal. Hal itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di vlog Nebeng Boy yang diunggah di kanal YouTube Boy William, Jumat, 9 Juli 2021.

"Yang mana di antara tiga (vokalis) itu yang paling lo suka orangnya," tanya Boy William. "Mey Chan," jawab Maia dengan kilat.

"Who's the most professional (siapa yang paling profesional)?" tanya Boy kembali.

"Mey Chan, yang kedua Mulan, yang ketiga Pinkan," kata istri Irwan Mussry itu.

Walaupun ada masalah pribadi, Maia tak ingin menutupi fakta bahwa Mulan profesional saat bekerja. "Gue ngomongin netral, ya, profesional. Secara profesional, dia (Mulan Jameela) profesional. Secara personal, enggak ya. Kalian semua udah tahu lah ya. Secara hati, enggak. Secara profesional, gue akuin," ucap ibu tiga putra itu.

Maia lalu menjelaskan mengapa ia klop dengan Mey Chan dalam bekerja maupun berteman. "Orangnya karakternya match lah ama gue," kata perempuan 46 tahun itu.

Saat ini, Maia Estianty mengaku belum tertarik bermusik kembali. Ia masih terpikat menjadi YouTuber bersama ketiga anaknya mengelola kanal YouTube Maia AlElDul TV.

"Gue dah pensiun dari musik dan mood gue lagi gak di musik, sekarang YouTuber sama kayak lo," pungkas Maia Estianty kepada Boy William.

Baca juga: Kaget Dengar Harga Sewa Jet Pribadi, Maia Estianty: Untung, Bukan Gue yang Bayar