Pesan Cinta Mulan Jameela untuk Ahmad Dhani yang Berulang Tahun

(Kedua dari kanan) Mulan Jameela bersama keluarga saat merayakan ulang tahun suami, Ahmad Dhani ke-48 tahun pada 26 Mei 2020. Instagram.com/@mulanjameela1

cinta

Pesan Cinta Mulan Jameela untuk Ahmad Dhani yang Berulang Tahun

Rabu, 27 Mei 2020 07:50 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Musisi Ahmad Dhani berulang tahun ke-48 pada 26 Mei 2020. Sang istri, Mulan Jameela, berbagi kebahagiaan lewat unggahan pesan cinta di Instagram-nya. 

Ia mengawali pesan cintanya dengan menuliskan selamat ulang tahun cintaku sembari menandai akun Instagram mantan suami Maia Estianty itu. Kemudian Mulan menggambarkan sosok Ahmad Dhani di matanya.

Menurut Mulan, Dhani adalah laki-laki yang keras tapi bisa selembut sutra. "dan bahkan lelakiku ini sangat pandai membuat hari-hariku penuh tawa. Lelakiku yang senantiasa mengajarkan arti syukur. Menikmati setiap detik dari apa pun yg Allah berikan dalam hidup ini," tulisnya di keteranga foto Instagram pada Selasa malam, 26 Mei 2020.

Mulan pun mengaku selalu mendoakan Ahmad Dhani setiap salat. Tak lupa, ia menguntai doa untuk kelanggengan cinta mereka hingga akhirat nanti.

"Semoga kita bisa mengarungi dunia dengan selamat dan kelak sampai akhiratNya. Karena cita-citaku tidak hanya di dunia saja bersamamu.. BarakAllah fii umrik sayangku," ungkapnya.

Tulisan pesan cinta itu dibarengi dengan unggahan foto bersama buah hati di hari istimewa pendiri band Dewa 19 ini. Al, El, Dul, anak dari pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, tampak ikut merayakan ulang tahun ayahnya.

Adapula Safeea Ahmad dan Ahmad Syailendra Aerlangga, buah hati dari hasil pernikahan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani. Di dalam foto, tak tampak anak-anak dari pernikahan Mulan Jameela sebelumnya dengan Harry Indra Nugraha, yaitu Tyarani Savitri Nugraha dan Muhammad Rafly Aziz Nugraha.

Mereka berpose di area meja makan bahan kayu ukuran besar. Di atas meja itu tampak kue ulang tahun Ahmad Dhani yang bentuknya bulat dan berwarna hitam. Di atas kue dihiasi beberapa lilin di atasnya. Selain kue, tersaji buah-buahan dan gelas berisi minuman warna kuning.

Tampilan busana mereka bertujuh didominasi tema monokrom, yaitu hitam-putih.

Unggahan Mulan mendapat respons dari rekan selebriti seperti Meisya Siregar, Fazura penyanyi asal Malaysia, dan Arie Untung.

"Happy birthday @ahmaddhaniaofficial," tulis Fazura diikuti emoji tangan seolah berdoa dan bintang.

"Barakallahufii umrik mas @ahmaddhaniofficial," tulis Arie Untung. Doa yang sama juga dituliskan Meisya Siregar.