Dukung Nia Ramadhani yang Kemalangan, Marshanda: Aku Selalu Ada Jadi Sahabatmu

Marshanda dan Nia Ramadhani. Foto/Instagram

ragam

Dukung Nia Ramadhani yang Kemalangan, Marshanda: Aku Selalu Ada Jadi Sahabatmu

Kamis, 8 Juli 2021 20:50 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Marshanda memberikan dukungannya kepada Nia Ramadhani yang sedang terjerat kasus narkoba. "Kamu selalu ada saat ku sedang melalui waktu sulit," kata Marshanda mengenang berbagai dukungan yang pernah diberikan Nia Ramadhani kepadanya pada unggahan Instagram pada 8 Juli 2021.

Sebelumnya, Nia Ramadhani bersama suaminya Ardi Bakrie berstatus tersangka dalam kasus narkoba. Nia Ramadhani diciduk polisi dengan bukti narkoba jenis sabu pada Rabu, 7 Juli 2021 pukul 15.00 WIB di daerah Pondok Pinang, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kasus Nia yang sedang menjadi sorotan publik menarik simpati sahabatnya, Marshanda. Marshanda dan Nia Ramadhani pernah menjadi pemeran dalam sinetron yang sempat hits pada 2003 berjudul Bidadari. Marshanda mengatakan kondisi Nia Ramadhani yang saat ini sedang kemalangan bisa dianggap sebagai ujian dari Tuhan yang pasti bisa dilalui Nia Ramadhani. "Aku tahu kamu diberikan kejadian ini karena Tuhan tahu kamu bisa melaluinya. Kamu juga bisa baik-baik saja," kata Marshanda dalam bahasa Inggris. Ia yakin kejadian ini bisa membuat Nia Ramadhani, keluarganya serta teman-teman mereka menjadi lebih kuat.

Marshanda dan Nia Ramadhani. Foto/Instagram

Mashanda mengatakan semua sahabatnya memiliki kekurangan dan kelebihan. Ia pun tidak pernah merasa lebih baik dari semua sahabatnya itu. Sehingga ia pun merasa tidak pantas menghakimi berbagai kejadian naik turun yang dialami sahabat-sahabatnya. "Karena aku juga punya ribuan kejatuhan dan kebangkitan, kekalahan dan kemenangan, punya plus dan juga minus," kata Marshanda yang mengingatkan bahwa semua orang sama, memiliki sisi baik dan buruk.

Marshanda mengingatkan bahwa tugas setiap manusia kepada sesama bukanlah untuk merendahkan ataupun merasa lebih superior dari orang-orang yang sedang berada dalam kesusahan. "Tetapi untuk menghormati proses belajar setiap orang yang punya cerita dan chapters yang berbeda-beda," lanjutnya.

Melalui ungahannya, Marshanda mengatakan bahwa ia siap kapanpun bila Nia Ramadhani membutuhkan bantuannya. "Ni.. I will be here if you ever need help, love, and an open heart to listen and to be your bestfriend (Ni, aku akan selalu ada bila kau membutuhkan bantuan, cinta, dan hati yang terbuka untuk mendengarkan kisahmu, serta menjadi sahabat terbaikmu," kata Marshanda menampilkan dua foto kebersamaan mereka.

Baca: Tertangkap Polisi Karena Narkoba, Ini 5 Kehebohan yang Menyeret Nia Ramadhani