Tertangkap Polisi Karena Narkoba, Ini 5 Kehebohan yang Menyeret Nia Ramadhani

Gaya Nia Ramadhani mengenakan perhiasan berlian dalam sebuah pemotretan. Belum dirinci apa kasus yang menimpa Nia dan suaminya, namun kabar yang beredar mereka ditangkap saat tengah menggelar pesta sabu di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Instagram/Nia Ramadhani

profil

Tertangkap Polisi Karena Narkoba, Ini 5 Kehebohan yang Menyeret Nia Ramadhani

Kamis, 8 Juli 2021 15:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Nia Ramadhani sedang menjadi perbincangan publik saat ini. Ia bahkan nomor satu Trending Topic di Twitter karena kasus narkoba yang menjeratnya. Nia Ramadhani tengah menjadi sorotan karena pesta narkoba jenis sabu dengan sang suami, Ardi Bakrie.

Ini bukan pertama kalinya, selebriti ini menjadi trending topic di dunia maya. Beberapa tingkah lakunya yang dianggap biasa pun membuat netizen selalu penasaran dengannya.

Lantas apa saja kehebohan ibu tiga anak ini yang berhasil menjadi sorotan publik. Berikut 5 di antaranya.

1. Viral Jadi Pembawa Acara TikTokPada awal tahun Nia Ramadhani gagal menjadi pembawa acara TikTok Awards pada 30 Januari 2021. Acara ini dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, pemilik MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo. Saat itu Nia Ramadhani terlihat canggung, melakukan banyak kesalahan, ia memotong pembicaraan orang. Ia pun sering tidak tahu apa yang harus diucapkannya. Bahkan dalam video singkat yang viral di media sosial, ia terlihat tidak memahami blocking saat di panggung dan ribet dengan kostumnya sendiri.

2. Tidak Bisa Buka SalakNia Ramadhani juga sempat menjadi sorotan netizen karena tidak bisa untuk mengupas buah salak. Kala itu, suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie yang memberitahu publik tentang Nia yang tidak bisa membuka buah tropis tersebut. Ketika ibu tiga anak ini sedang memegang buah salak, Ardi lantas memintanya membuka buah tersebut. Nia tampak bingung bagaimana memenuhi permintaan suaminya itu karena dia tak tahu cara membukanya. "Disuruh membuka buah salak, dia tanya bagaimana cara membukanya. Kamu serius tidak tahu caranya? Masak enggak tahu cara membuka buah salak," tanya Ardi Bakrie kepada Nia Ramadhani. Nia lantas menggelengkan kepala sambil tersenyum.

3. Tidak Bisa Masak Telur CeplokSaat memandu acara Ngopi Dara, Nia Ramadhani adu tantangan dengan Yasmine Wildblood untuk memasak telur ceplok. Awalnya Nia Ramadhani menganggap memasak telur ceplok adalah hal yang mudah yang sering ia lakukan setiap kali sarapan. Namun saat tengah memasak telur ceplok tersebut, Nia menghentikannya dan mengaku tidak bisa. “Awww….Gak mau ah, ini gimana gue?” katanya sambil menatap wajah Yasmin dengan kebingungan. “Gak bisa, ah nggak bisa,” ia melanjutkan dengan pasrah sambil menjauhi kompor. “Soalnya minyaknya agak meletup-letup ya,” ujarnya seraya tersenyum malu.

4. Tidak Bisa Buka Pintu Kamar SendiriNia Ramadhani tidak bisa membuka pintu kamar rumahnya sendiri. Momen ini diabadikan oleh asisten pribadinya melalui unggahan cerita Instagram yang memperlihatkan Nia Ramadhani sedang berusaha membuka pintu kamarnya sendiri. Dari unggahan video tersebut terlihat pintu kamar Nia Ramadhani menggunakan teknologi canggih dengan pin untuk masuk ke dalam. Sang anak laki-lakinya sempat ingin membantu dan menyarankan Nia Ramadhani untuk mencoba membukanya menggunakan pisau. Sontak saja perkataan anaknya itu membuatnya tertawa. Nia juga disodorkan mainan sang anak berupa alat perkakas tiruan.

5. Pesta SabuNama Nia Ramdhani saat ini berhasil menjadi trending topik lagi di Twitter pada tanggal 8 Juli 2021. Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie tengah menjalani pemeriksaan di kantor Kepolisian Resor Jakarta Pusat, keduanya ditangkap pada Rabu malam, tanggal 7 Juli 2021. Kabarnya Nia Ramadhani dan suaminya ditangkap saat tengah menggelar pesta sabu di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Pada Kamis pagi, akhirnya polisi membenarkan ihwal penangkapan artis itu dan suaminya karena terjerat kasus narkoba. "Saya membenarkan, NR dan AB sementara dilakukan (pemeriksaan) di Polres Jakarta Pusat. Nanti siang konferensi pers," ujar Yusri.

Baca:  Rabu Malam, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

NATHASYA ESTRELLA