Sering Cemburu, Arumi Bachsin: Mas Emil Lempeng Banget, Jadi Aku Cari-cari

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Arumi Bachsin dan Emil Dardak (Instagram/@arumibachsin_94)

Arumi Bachsin dan Emil Dardak (Instagram/@arumibachsin_94)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Arumi Bachsin mengaku lebih sering cemburu dibandingkan suaminya, Emil Dardak. Ia kerap berakting cemburu karena karakter suaminya kalem dan kurang ekspresif.

"Mas Emil gak pernah itu (cemburu). Cemburunya aku buat-buat, aneh gak? Karena lempeng banget mas Emil, jadi aku cari-cari," ujar Arumi dikutip dari kanal YouTube Ussy Andhika Official yang diunggah pada Jumat, 2 Juli 2021.

Biasanya, Arumi akting cemburu saat Emil memberitahu ada jadwal rapat dengan para perempuan. Seperti diketahui Emil kini menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024. "Misalnya gini, 'nanti dulu sayang, aku ada meeting sama bu ini atau nanti aku ada meeting sama mbak ini'. Jawaban aku, 'ah kok mbak-mbak, siapa ya, gitu'," ucap perempuan 27 tahun ini sambil tertawa.

Arumi mengaku hal itu dilakukannya sebagai salah satu cara tetap menjaga api asmara di antara mereka. Sebabnya, meski Emil mengetahui Arumi sedang bercanda, ia kerap menunjukkan wajah grogi dan salah tingkah yang didambakan Arumi.

"Tapi tetap mukanya ada groginya, setiap kali aku gituin (akting cemburu). Jadi, kan senang, ya. (Emil) Grogi-grogi gitu," imbuh ibu dua anak ini.

Baca juga: Suami Terjun ke Politik, Arumi Bachsin: Mau Gak Mau, Aku Seperti Bos di Rumah

Selama hampir delapan tahun berumah tangga, Arumi mengaku jarang bertengkar dengan Emil. Jika berselisih paham, biasanya dipicu soal penyesuaian karakter dan beda pemikiran. Arumi mengaku ia dan suami termasuk pribadi yang keras kepala. Selain itu, dengan jujur, Arumi mengungkapkan suaminya lebih dewasa dibandingkan dirinya dalam segala hal.

"Misalnya mas Emil punya pikiran A, aku punya pikiran B pokoknya bener. Mas Emil ngerasa bener juga. Nah, kadang-kadang di situ aja (pertengkarannya). Bersyukur lagi, kami punya karakter yang berbeda. Kalau Mas Emil sama kayak aku, aku keras dan ekspresif, ya kan, berantem. Kalau mas Emil kan engggak, dia tetap ngemong. Saling melengkapi," jelas Arumi.

Sebagai informasi, Arumi Bachsin menikah dengan Emil Dardak pada 30 Agustus 2013. Pasangan beda usia 10 tahun ini telah dianugerahi dua anak, Lakeisha Ariestia Dardak (7 tahun) dan Alkeinan Mahsyir Putro Dardak (5 tahun). 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."