Positif Corona, Indy Barends Anggap Ini Hadiah Manis dari Sang Bos Besar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Artis sekaligus presenter Indy Barends di acara 'Be Sustainable, Be Fashionable by So Klin' di Mall Kelapa Gading, Jumat 16 Agustus 2019, TEMPO/ Galuh Putri Riyanto

Artis sekaligus presenter Indy Barends di acara 'Be Sustainable, Be Fashionable by So Klin' di Mall Kelapa Gading, Jumat 16 Agustus 2019, TEMPO/ Galuh Putri Riyanto

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Presenter Indy Barends mengumumkan dirinya positif Covid-19. Hal itu disampaikan Indy Barends di Instagram pribadinya yang menunjukkan hasil swab PCR. Dalam unggahan foto tersebut, Indy Barends membuat hati berwarna merah diatas tulisan positif. "1 Juli 2021. Hadiah yang manis di hari Kamis," tulis Indy Barends yang disertakan emoji hati, sebagai keterangan foto tersebut.

Menganggap kondisi yang sedang dialami saat ini merupakan sebuah hadiah dari Tuhan untuknya. Ia pun mengaku siap menjalani prosedur kesehatan sesuai dengan ketentuan yang berlaku bagi para pasien Covid-19. "Pasti ada rencana BOSS BESAR buat anak kecilnya ini. Siap laksanakan. Ku bersamamu aku dikuatkan," lanjutnya kemudian. Tidak lupa Indy Barends mengajak pengikutnya untuk bersyukur masih diberikan nafas. "Itu hadiah termewah dari BOSS BESAR," kata Indy Barends yang ditambahkan emoji tangan berdoa.

Indy Barends memutuskan pisah kamar terlebih dahulu, karena menunggu hasil PCR yang belum keluar. Ia mengalami batuk dan pilek yang berat. "Karena aku masih flu berat dan hasil PCR baru besok hari, terpaksa pisah kamar dulu macam anak gadis," kata Indy Barends.

Tanggal 1 Juli 2021, sebelum mengunggah hasil swab PCR keluar, Indy Barends sudah berkomunikasi dengan anaknya menggunakan walky talky. "Jauh di mata dekat di walky talky," tulis Indy Barens. Ia pun menunjukkan melalui unggahan Instagram, cara ia dan sang anak berkomunikasi lewat walky talky. Foto pertama, Indy Barends selfie dengan menggunakan masker lapis dua dan walkie talkie tersebut.

Masih dalam unggahan yang sama, Indy Barends mengunggah video yang menunjukkan percakapan dengan anaknya. "Sayang ya sama aku?" tanya Indy Barends kepada sang anak. "Yoooo’eeeeee," dan sang anak pun menjawab. Indy Barends tidak menduga bahwa anaknya memperlakukannya dengan manis. "Tapi tak terduga, aku jadi terhura karena ada yg jujur padaku. Aah so sweet. Semoga kita semua sehat," tulis Indy Barends yang ditambahkan emoji hati diakhirnya.

Baca: Ovie Artha Meninggal, Indy Barends: Dia Ibu yang Luar Biasa Hebat

NATHASYA ESTRELLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."