Gwen Stefani Bakal Menikah dengan Blake Shelton, Permohonan Nikah Sudah Diajukan

Gwen Stefani dan Blake Shelton. Instagram.com/@gwenstefani

cinta

Gwen Stefani Bakal Menikah dengan Blake Shelton, Permohonan Nikah Sudah Diajukan

Jumat, 2 Juli 2021 09:20 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Hollywood. Gwen Stefani dan Blake Shelton selangkah lebih dekat untuk resmi menjadi suami istri. Pada hari Selasa, 29 Juni 2021, pasangan musisi ini dikabarkan mengajukan surat permohonan nikah melalui Panitera Pengadilan Wilayah Johnston di Oklahoma, menurut laman People. Di county, surat nikah berlaku hingga 10 hari setelah tanggal penerbitan.

Sebuah sumber baru-baru ini mengatakan kepada People bahwa keduanya menantikan pernikahan mereka musim panas ini dan sangat senang para tamu bisa hadir.

"Sejak mereka bertunangan, mereka berdua bersikeras bahwa pernikahan tidak akan terjadi sampai keluarga dan teman-teman aman bisa hadir," kata sumber tersebut, dikutip dari People, Kamis, 1 Juli 2021. "Gwen menyatakan sejak awal bahwa di benar-benar ingin melangsungkan pernikahan di musim panas."

"Dia kesal awal tahun ini ketika tampaknya pandemi belum berakhir," lanjut sumber itu. "Ia perlahan mulai merencanakan pernikahan musim semi ini."

"Mereka berdua sangat gembira bahwa itu akhirnya bisa terjadi. Mereka akan menikah musim panas ini. Anak laki-laki Gwen akan sangat terlibat," tambah orang terdekat meeka. "Blake adalah ayah ekstra yang hebat dan sangat dekat dengan anak laki-laki."

Kisah cinta Stefani dan Shelton dimulai di lokasi syuting The Voice pada tahun 2015, di mana pasangan itu terikat karena patah hati dan perceraian mereka - Shelton dari Miranda Lambert dan Stefani dari Gavin Rossdale. Pada saat itu, Stefani mengatakan ia "tidak mencoba untuk memulai suatu hubungan," tetapi "tidak dapat dipercaya bahwa Tuhan akan menempatkan kita pada posisi untuk memiliki satu sama lain pada saat itu, pada saat yang sama."

Keduanya resmi berpacaran pada November 2015. Pada 2016, pasangan itu berjalan di karpet merah pertama mereka sebagai pasangan.

"Mereka masih tergila-gila cinta dan tak terpisahkan," kata seorang sumber kepada People saat itu. "Blake ingin meluangkan waktu dengan pernikahan, tetapi ia benar-benar berkomitmen pada Gwen. Mereka berdua merasa telah menemukan pasangan sejati mereka dalam hidup dan berencana untuk bersama selamanya."

Dan selama setahun terakhir, pasangan itu menghabiskan seluruh karantina mereka bersama. Mereka bahkan merilis lagu Happy Anywhere pada Januari 2020 dan Nobody but You pada Juli tahun yang sama.

Baca juga: Gwen Stefani Terpilih sebagai Ikon Mode di Usia 50 Tahun

Pada akhir Oktober 2020, Shelton melamar mantan vokalis band No Doubt itu. Pasangan itu mengumumkan pertunangan mereka di Instagram dengan mengunggah foto Stefani dan Shelton berciuman saat dia memamerkan cincinnya. Shelton melamar Stefani di peternakannya di Tishomingo, Oklahoma, tempat mereka menghabiskan sebagian besar masa karantina selama pandemi.

"Ya, silahkan!(emoji cincin, tangan berdoa) gx," tulis Gwen Stefani. "Hei @gwenstefani terima kasih telah menyelamatkan 2020ku... Dan sisa hidupku," tambah Shelton. "Aku mencintaimu. Aku mendengar YA!"

PEOPLE