Cara Tahu Siapa Saja yang Pernah Anda Like di Instagram

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Ilustrasi Instagram (Pixabay)

Ilustrasi Instagram (Pixabay)

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaInstagram semakin digemari masyarakat. Aplikasi media sosial tempat mengunggah gambar, kisah dan video itu banyak diikuti masyarakat. Para penggunanya berinteraksi dengan Anda serta menyukai atau mengomentari kiriman Anda.

Sama seperti kebanyakan aplikasi media sosial, jumlah suka menentukan popularitas seseorang dan sayangnya, terkadang juga menentukan harga diri mereka. Fitur "Like" memainkan peran besar pada aplikasi media sosial semacam itu.

Saat Anda menyukai postingan seseorang, Anda menunjukkan ketertarikan Anda pada postingan tersebut. Anda “menyukai” postingan karena Anda menganggapnya menarik, lucu, atau cantik, jadi akan sangat membantu jika Anda dapat melacak postingan yang Anda sukai. Jadi jika Anda ingin tahu tentang unggahan yang Anda sukai sebelumnya, ikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini.

1. Buka aplikasi Instagram. Ketuk tombol menu yang terlihat seperti tiga garis horizontal, lalu ketuk "Pengaturan".

2 Di menu Pengaturan, ketuk opsi “Akun” dan gulir ke bawah hingga Anda melihat “Postingan yang Anda Sukai”.

3. Setelah Anda membuka opsi ini, itu akan memunculkan 300 posting terakhir yang Anda sukai.

4. Alternatif lain untuk ini adalah Anda dapat "menyimpan" posting tertentu yang sangat Anda sukai, untuk dengan mudah mengaksesnya nanti. Anda dapat melakukan ini hanya dengan mengetuk ikon berbentuk bookmark di sudut kanan bawah pos. Untuk melihat posting Anda yang disimpan, cukup buka profil Anda dan ketuk ikon tiga baris. Ketuk "Disimpan" untuk membuka posting Anda yang disimpan.

Jadi unggahan apa saja yang sudah Anda like di aplikasi Instagram itu?

Baca: 5 Tips Bikin Password Instagram Anti Bobol, Jangan Pakai Tanggal Lahir

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."