Beda Gaya Sporty Annisa Pohan dan Aliya Rajasa di Acara LavAni

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(kiri ke kanan) keluarga Aliya Rajasa dan Ibas Yudhoyono beserta ketiga buah hati serta Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan beserta putrinya. Instagram @ruby_26 dan Instagram @annisayudhoyono

(kiri ke kanan) keluarga Aliya Rajasa dan Ibas Yudhoyono beserta ketiga buah hati serta Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan beserta putrinya. Instagram @ruby_26 dan Instagram @annisayudhoyono

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Annisa Pohan dan Aliya Rajasa terus mengenang kepergian mertua tercinta Ani Yudhoyono, pada Minggu, 2 Juni 2019. Selain kerap membagikan pesan cinta dan doa untuk ibu mertua lewat unggahan di Instagram, mereka pun aktif di salah satu kegiatan yang mengusung nama istri tercinta Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY.

Awal pekan ini, kedua menantu Ani Yudhoyono ini kompak membagikan unggahan Instagram saat menghadiri acara di LavAni Sports Center. Menilik unggahan Annisa Pohan pada 3 Maret 2020, ia menjelaskan nama LavAni itu dari Love Ani.

"Asal nama LavAni itu dari Love Ani (Memo), LavAni Sports Center dan tim volley LavAni adalah tanda cinta Pepo untuk Memo," tulis istri Agus Yudhoyono itu.

Mengulik akun @lavani.forever, unggahan pertamanya pada 24 Desember 2019. "Klub Bola Voli LAVANI merupakan klub bola voli yang memiliki status profesional dan mempunyai kegiatan di bidang bola voli di bawah naungan Pengkab Bogor, Pengprov Jabar dan PBVSI Pusat," bunyi keterangan foto di unggahan pertama tersebut.

Kembali pada penampilan Aliya Rajasa dan Annisa Pohan saat menghadiri acara LavAni di Cikeas. Tampilan keluarga Aliya Rajasa dan Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas terlihat cerah ceria dengan busana warna biru dan merah. Kaus jersey berkerah yang dipakai keluarga Ibas terlihat ada aksen tie dye dan tulisan Ibas warna putih dan huruf kapital. 

Khusus untuk tampilan Aliya Rajasa, ia memadukan kaus tersebut dengan legging sports warna merah sepanjang betis dan sneakers putih. Tak lupa, ia memakai sling bag untuk menyimpan barang bawaannya. Sejumlah aksesori seperti jam tangan dan gelang melengkapi penampilannya. 

Gaya rambut ibu tiga anak itu digerai begitu saja dan tampilan riasan minimalis. Sementara ketiga buah hatinya, Airlangga, Pancasakti, dan Gayatri, juga bergaya sporty seperti Aliya dan Ibas.

Beralih ke gaya keluarga Agus Harimurti Yudhoyono, ketiganya kompak berbusana serba hitam. Pada unggahan 3 Maret 2020 itu kaus hitam yang dipakai terlihat bertuliskan LavAni Forever. Kaus tersebut dipadukan dengan celana hitam. Khusus untuk Agus, ia tampil dengan pilihan celana pendek warna hitam.

Gaya rambut Annisa Pohan dan sang putri, Almira Tunggadewi Yudhoyono terlihat digerai. Tak hanya kompak soal tatanan rambut, ibu dan anak ini juga sehati memakai sepatu warna putih.

 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."