Lesti Kejora Ungkap Persiapan Acara Akad Nikahnya: Tak Mepet Seperti Lamaran

(Paling kanan) Lesti Kejora dan tunangannya, Rizky Billar, saat menjadi bintang tamu di vlog Klik Kulik episode 35 yang diunggah di kanal Youtube Rio Motret. Foto: tangkapan layar Youtube.com

ragam

Lesti Kejora Ungkap Persiapan Acara Akad Nikahnya: Tak Mepet Seperti Lamaran

Rabu, 23 Juni 2021 17:50 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pedangdut Lesti Kejora resmi dilamar pujaan hatinya, Rizky Billar, di Bandung pada Ahad, 13 Juni 2021. Di tahun ini pula, pasangan yang berpacaran sejak Agustus 2020 ini akan melangsungkan pernikahan. Bicara soal acara pernikahannya, perempuan 21 tahun ini mengungkapkan sudah menyiapkannya sejak jauh-jauh hari.

"Persiapan untuk hari H (pernikahan) udah jauh lebih panjang dan jauh lebih lama karena waktunya lebih lama. Beda dengan acara lamaran kemarin, mepet banget. Sebulanlah kita menyiapkannya," ungkapnya di kanal Youtube Rio Motret, Rabu, 23 Juni 2021.

Ia lalu menjelaskan awalnya ia menduga persiapan acara lamaran tidak akan akad nikah, ternyata dugaannya salah. "Eh ternyata riweh dan gak boleh ngegampangin," ujarnya. 

Dari acara lamarannya, Lesti mengungkapkan ia dan Billar banyak belajar untuk menyempurnakan akad nikah dan resepsinya nanti.

"Karena gak ada acara yang sempurna yang sesuai diinginkan. Pasti ada cacat-cacatnya. Hal-hal itu yang bisa kita perbaiki untuk hari H. Semoga nanti di hari H nanti, kita bisa menyajikan acara lebih baik, spektakuler dan seperti yang kita harapkan," kata pria 25 tahun ini.

Lesti kemudian membocorkan persiapan acara pernikahannya sudah mencapai lebih dari 50 persen.

(Paling kanan) Lesti Kejora dan tunangannya, Rizky Billar, saat menjadi bintang tamu di vlog Klik Kulik episode 35 yang diunggah di kanal Youtube Rio Motret. Foto: tangkapan layar Youtube.com

Bicara soal keyakinannya menerima pinangan Billar, Lesti mengaku bahwa Billar adalah pria pertama yang berani melamar Lesti kepada kedua orang tuanya.

Baca juga: Sejak Kecil Lesti Kejora Mengaku Ingin Punya Suami yang Bisa Main Bola

"Dari seumur hidup dede, dia laki-laki pertama yang berani ngomong kepada kedua orang tua dede, langsung meminta untuk dede jadi istrinya," tutur pelantun Bawa Aku ke Penghulu ini.

Sementara dari sisi Billar, ia meyakini bahwa Lesti bisa menjadi teman hidupnya, tidak hanya sebagai istri dan ibu dari anak-anaknya nanti.

"Pasti pengen mencari seorang istri dan ibu dari anak-anaknya adalah sosok yang baik, sosok yang bisa mengerti, sosok yang bisa menjadi teman hidup, tidak hanya pasangan. Dan menurut saya, dede punya hal itu, dia bisa jadi siapa saja," ungkap Rizky.

Ke depannya, Lesti Kejora berharap bisa bermain film yang diproduksi sendiri oleh Rizky Billar. Dengan nada bercanda, Lesti mengungkapkan bahwa Billar menginginkan 11 anak. Dalam waktu dekat ini, tepatnya 4 Juli, mereka akan mengadakan acara pengajian dan disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi swasta.