Sejak Kecil Lesti Kejora Mengaku Ingin Punya Suami yang Bisa Main Bola

Rizky Billar dan Lesty Kejora. (Instagram/@rizkybillar).

cinta

Sejak Kecil Lesti Kejora Mengaku Ingin Punya Suami yang Bisa Main Bola

Sabtu, 12 Juni 2021 09:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pedangdut Lesti Kejora bakal dilamar aktor dan presenter Rizky Billar esok hari, Ahad, 13 Juni 2021. Kisah cinta mereka dimulai saat pertama kali berjumpa di acara bincang-bincang One Man Show yang dipandu komedian Tukul Awarna pada Juli 2020. 

Usai acara itu, perempuan dengan nama asli Lestiana ini mengaku kerap jalan bareng dengan Rizky Billar di masa pendekatannya. "Ketemu lagi di rumah Dede (Lesty) janjian buat konten. Dari janjian konten, kita jalan, syuting video klip, jalan-jalan," ucap Lesty di kanal YouTube dehakims Story, Jumat, 11 Juni 2021.

Menurut Lesty, rasa cinta Billar, sapaan akrab pujaan hatinya, tumbuh pertama kali saat mereka syuting video klip Kulepas Dengan Ikhlas. Rizky menjadi model video klip di lagu Lesty yang temanya perpisahan. "Syuting video klip itu akhir Juli," ucap perempuan 21 tahun ini.

Dalam kisah cintanya, Lesti menyebutkan ada momen menyatakan cinta, tapi tak ada tanggal jadian. "Kita jalan gitu aja," imbuhnya. Meski begitu, ia mengaku sudah berpacaran dengan Rizky Billar pada bulan Agustus 2020.

Terkait pasangan idaman, Lesti mengungkapkan sejak kecil bercita-cita ingin punya suami yang bisa main bola. Keinginan itu berangkat dari hobinya yang suka berolahraga.

"Jadi gini, dedek suka olahraga. Namanya di lembur (kampung) main bola, main voli di lapangan. Sore-sore pulang sekolah agama sama Aa Beni," tutur juara pertama Dangdut Academy (D'Academy) Indonesia 2014.

Lesty Kejora dan Rizky Billar. Instagram.com/@lestykejora

Baca juga: Gaya Busana Lesti Kejora di Video Klip Kulepas Dengan Ikhlas, 4 Kali Ganti Baju

Lebih lanjut, ia menjelaskan keinginannya itu juga didorong dari hobinya yang gemar menonton bola. Biasanya ia menonton bola bersama abangnya, Beni Mulyana Sopian, di kediaman mereka.

Keinginan masa kecil Lesti bisa segera terwujud sebab Rizky Billar dikenal hobi bermain bola sejak muda. Rizky Billar diketahui saat ini tergabung dalam sebuah klub sepak bola seleb. Ia bermain di posisi playmaker, dulunya striker.

Bicara soal persiapan pernikahan yang akan dilangsungkan tahun ini, Lesti Kejora mengaku telah memesan sejumlah busana kepada desainer Ivan Gunawan. Ia memilih desainer yang akrab disapa Igun ini karena selaras dengan seleranya. Lesty mengakui Igun berperan penting dalam transformasi penampilan dan gaya busananya dari waktu ke waktu.