Jokowi Ulang Tahun, Sri Mulyani Doakan Sabar Hadapi Tantangan Luar Biasa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Presiden Jokowi mengikuti KTT Luar Biasa G20 secara virtual bersama  Menteri Keuangan Sri Mulyani dari Istana Bogor, Kamis, 26 Maret 2020. KTT ini digelar secara virtual untuk menghindari penularan virus corona. Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden/Muchlis Jr

Presiden Jokowi mengikuti KTT Luar Biasa G20 secara virtual bersama Menteri Keuangan Sri Mulyani dari Istana Bogor, Kamis, 26 Maret 2020. KTT ini digelar secara virtual untuk menghindari penularan virus corona. Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden/Muchlis Jr

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Presiden Joko Widodo alias Jokowi berulangtahun ke-60 tahun hari ini. Menteri Keuangan Sri Mulyani pun memberikan ucapan selamat melalui unggahan Instagramnya. "Selamat ulang tahun Bapak Presiden @jokowi," kata Sri Mulyani pada 21 Juni 2021.

Sri Mulyani berdoa agar Jokowi selalu dilimpahkan rahmat hidayah dan kesehatan. Sri Mulyani pun berharap agar Jokowi mendapatkan kesabaran dan berkah untuk menjalankan tugas memimpin Indonesia menghadapi tantangan luar biasa saat ini. "Terus berjuang mencapai kemajuan menuju Indonesia adil dan makmur," kata Sri Mulyani.

Sri Mulyani memamerkan foto dia saat berbincang bersama Jokowi di salah satu proyek pembangunan negeri. Di foto itu, Sri Mulyani mengenakan kemeja putih dan juga tali rompi orange serta topi di lapangan pembangunan. Jokowi pun mengenakan baju putih dan rompi ungu bertuliskan 'Indonesia Maju'. Sama seperti Sri Mulyani, Jokowi pun mengenakan helm bangunan serta keduanya mengenakan masker agar terlindungi oleh penyebaran Covid-19.

Ulang tahun Jokowi bertepatan dengan lonjakan kasus konfirmasi positif Virus Corona (Covid-19) dalam beberapa pekan terakhir yang berujung pada desakan lockdown. Netizen menyambut hari spesial Jokowi itu dengan menjadikan #HBDJokowi60 sebagai salah satu trending topic alias tema yang banyak di bicarakan kedua di Twitter Indonesia sejak Senin 21 Juni pagi. Sejumlah warganet pun kebanyakan memberikan ucapan dan doa positif kepada Jokowi. Tak ketinggalan, ada pula yang mengingatkan soal pandemi dan juga jabatan presiden tiga periode.

Baca: Iriana Jokowi Tetap Pakai Masker saat Salat Idul Fitri 1441 H

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."