Pria dengan 4 Zodiak Ini Paling Cocok Jadi Suami Terbaik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Bulan-bulan pertama pernikahan memang manis. Isilah hari-hari dengan belajar memahami satu sama lain. Foto: Canva

Bulan-bulan pertama pernikahan memang manis. Isilah hari-hari dengan belajar memahami satu sama lain. Foto: Canva

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Saat Anda mencari pasangan sempurna yang akan menjadi suami, lihatlah zodiak mereka dan biarkan astrologi menjadi jawabannya. Astrologi memberi tahu Anda banyak tentang ciri-ciri kepribadian dan esensi dari sifat manusia mana pun terletak pada tanda lahirnya.

Lantas zodiak mana saja yang akan menjadi suami terbaik? Ini 4 daftar menurut PinkVilla :

1. Taurus
Pria Taurus yang paling dapat diandalkan, dapat dipercaya, jujur, dan romantis, tahu bagaimana membuat wanita mereka bahagia dan dicintai. Mereka selalu mencari stabilitas dalam hubungan mereka dan inilah yang paling menginspirasi mereka. Dia akan membuatmu tetap dekat dan memanjakanmu dengan semua yang dia punya.

2. Leo
Seorang pria Leo setia pada intinya dan memiliki pemahaman yang mendalam. Mereka suka mengagumi dan menghujani teman wanita mereka dengan perhatian dan banyak kasih sayang. Leo akan memanjakan istri mereka dengan mendapatkan banyak hadiah, mengajaknya berbelanja, atau bahkan merencanakan perjalanan bersama! Mereka juga sangat mendukung.

3. Cancer
Mereka luar biasa untuk menghabiskan waktu bersama dan mencintai segala sesuatu tentang cinta! Mereka emosional dengan sentimen mendalam yang terkubur di dalam diri mereka. Mereka suka menghujani pasangannya dengan kasih sayang dan menghabiskan waktu berkualitas bersamanya. Mereka baik hati dan akan melakukan apa saja untuk membuat pasangan mereka bahagia.

4. Pisces
Pria ini suka menyenangkan dan membuat orang lain bahagia. Mereka tidak meninggalkan ruang untuk membuat istri mereka bahagia dan dicintai. Mereka akan memastikan bahwa mereka benar-benar ada untuk mereka sebagai pilar kekuatan dan dukungan. Mereka senang menjadi bahu untuk menangis dan bersandar, untuk pasangan dan orang yang mereka cintai.

Baca: 4 Zodiak Ini Dikenal Agresif dan Arogan saat Bertengkar, Aries di Urutan Teratas

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."