Gembira Anak Lulus Preschool, Intip Fashion Polkadot Sandra Dewi

(Paling kanan) Sandra Dewi bersama suami, Harvey Moeis, dan kedua anaknya, Raphael Moeis dan Mikhael Moeis di acara kelulusan sekolah Raphael pada awal Juni 2021. Instagram/@sandradewi88

mode

Gembira Anak Lulus Preschool, Intip Fashion Polkadot Sandra Dewi

Jumat, 11 Juni 2021 23:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, influencer, dan pengusaha Sandra Dewi tengah berbahagia. Melalui akun Instagram-nya, ia mengabarkan bahwa putra sulungnya, Raphael Moeis atau Rafa telah lulus preschool, pendidikan dini sebelum taman kanak-kanak dan biasanya diperuntukkan anak usia 2-5 tahun. Kegiatan preschool lebih banyak bermain yang mengasah motorik, kognitif, dan kemampuan bersosialisasi.

Dalam unggahan Instagram-nya, Sandra membagikan 10 foto yang menunjukkan suasana wisuda preschool putranya, yang bakal berusia 4 tahun pada 31 Desember 2021, berlokasi di halaman sekolah. Menilik Instagram Stories Sandra, para orang tua dan anaknya duduk di bagian belakang mobil masing-masing sambil mengikuti rangkaian acara yang telah dibuat para guru.

Di acara istimewa Rafa ini, Sandra Dewi tak sendirian, suaminya, Harvey Moeis, dan si bungsu, Mikhael Moeis, ikut menemani. Di slide foto berikutnya, tampak Sandra Dewi sekeluarga berfoto dengan teman Rafa beserta orang tuanya dengan menerapkan jaga jarak dan tetap memakai masker yang menjadi bagian dari protokol kesehatan di masa pandemi. 

Di slide foto kelima hingga ketujuh, Rafa tampak duduk bersama Harvey di bagian belakang mobilnya. Selanjutnya, Sandra memamerkan foto mereka sekeluarga di photo wall. 

Photo wall yang diletakkan di depan pintu sekolah itu terlihat terbuat dari kain putih dihiasi dekorasi motif grafis warna-warni, tulisan tahun kelulusan, dan balon aneka warna seperti biru, putih, dan pink. Di kiri kanan kain putih terdapat dua kardus yang disusun bertingkat. Salah satu kardus dibuat menyerupai ikon sekolah tersebut yang dominan berwarna biru.

Dari foto-foto yang dibagikan, Sandra terlihat chic dalam balutan busana bermotif polkadot. Ia memakai blus berwarna hitam motif polkadot putih yang dipadu dengan rok panjang polkadot. Bedanya, polkadot putih di rok lebih berukuran besar dibandingkan di blusnya. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu model mary janes warna hitam. 

Sandra juga memakai anting huggie berukuran kecil nuansa emas kuno. Dari 10 foto yang dibagikan, Sandra tak pernah melepas maskernya, begitu pula Harvey dan Rafa.

Baca juga: Jadi Orang Tua, Sandra Dewi: Saya dan Suami Sebenarnya Penyesuaian Setiap Hari

Sementara Harvey tampil smart casual dengan kemeja lengan panjang berwarna putih yang dihiasi corak hewan di bagian lengan kirinya. Pengusaha batu bara kelahiran tahun 1985 ini terlihat memakai celana jeans sebagai bawahannya. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu kulit warna coklat dan masker warna abu-abu.

Bagaimana gaya Rafa dan Mika? Kakak adik ini tampil kompak berbusana warna biru. Rafa memakai kaus garis-garis biru putih yang sepertinya baju seragam sekolah atau busana spesial untuk acara wisuda. Sebab selain Rafa, teman-teman Rafa dan guru memakai kaus yang sama.

Sementara Mika memakai kemeja corak kotak-kotak warna biru dan celana jeans berwarna hitam. Keduanya kompak memakai sepatu kets warna hitam.

Di keterangan foto wisuda preschool anaknya, Sandra Dewi mengungkapkan kebahagiaan dan cuaca yang cukup panas sehingga membuatnya mudah berkeringat.

"Happy graduation @raphaelmoeis (Semua foto mata kesilauan, baju keringetan, muka merah, rambut lepek karena super panas di outdoor siang siang) tapi semua happy," tulis Sandra Dewi.