Gaya Kece Mayangsari Pakai Celana Panjang, dari Palazzo hingga Skinny Jeans

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Mayangsari. Instagram/@mayangsari_official

Mayangsari. Instagram/@mayangsari_official

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Mayangsari kerap membagikan aktivitasnya bersama keluarga di Instagram-nya. Contohnya momen liburan hingga acara makan bersama di suatu restoran. Tak hanya kehangatan keluarga, Mayangsari juga tak pelit menunjukkan keakraban saat kumpul dengan teman-temannya yang kebanyakan juga rekan artis seperti Iis Dahlia, Ussy Sulistiawaty, Cut Keke, hingga Marini Zumarnis.

Dari beberapa unggahan bersama teman-temannya, Mayangsari kerap tampil feminin dengan gaun panjang ataupun rok panjang. Tapi di kesempatan lain, ia bergaya kasual dengan ragam model celana panjang, seperti palazzo, skinny jeans berdetail robek hingga celana pinggang tinggi atau high waist. Menilik unggahan Instagram-nya, yuk kita intip gaya kasual istri Bambang Trihatmodjo ini saat memakai celana panjang.

1. Celana palazzo warna abu-abu

Saat membagikan foto kebersamaan dengan artis Cut Keke dan teman lainnya dua hari lalu, Mayangsari tampil kece dengan blus lengan panjang motif garis-garis biru, coklat, dan hitam. Blus itu tampak berdetail lengan puff dan wrap di bagian depannya.

Untuk bawahannya, ia memakai celana palazzo abu-abu. Alas kaki yang dipakainya terlihat selop berujung lancip warna kuning neon. Ia melengkapi penampilannya dengan kalung dan kacamata dengan lensa berukuran besar. Rambutnya yang panjang digerai begitu saja.

Baca juga: Intip Gaya Denim on Denim Mayangsari di Tempat Pemuatan Batu Bara

2. Celana kulot berwarna hijau

Dalam unggahan foto Instagram, Kamis, 10 Juni 2021, Mayangsari menunjukkan kebersamaannya dengan aktris senior Marini Zumarnis. Mayangsari tampil dengan busana bernuansa hijau. Ibu satu putri ini tampak memakai kemeja motif tartan hijau biru dan celana kulot hijau. Ia juga terlihat mengenakan ikat pinggang warna putih.

Serasi dengan ikat pinggang putih yang berdetail hiasan keemasan, Mayangsari membawa tas putih dan memakai selop putih dengan hak rendah. Tak hanya kacamata, Mayangsari melengkapi penampilannya dengan jam tangan dan gelang.

3. Skinny jeans detail robek-robek

Di unggahan terbaru Instagram-nya, Jumat, 11 Juni 2021, Mayangsari memamerkan gaya busana edgy monokrom saat berfoto di kediamaannya. Ia tampak mengenakan tank top hitam dipadu dengan skinny jeans berdetail robek-robek. Ia melengkapi penampilannya dengan vest panjang tanpa lengan.

Untuk pilihan tas dan sandal berhak rendah, Mayangsari memilih nuansa yang senada yaitu coklat. Kali ini, ia tampak memakai sejumlah perhiasan dan kacamata hitam.

Tertarik kreasikan padu padan busana saat memakai celana panjang seperti Mayangsari?

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."