Intip Gaya Denim on Denim Mayangsari di Tempat Pemuatan Batu Bara

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Mayangsari memakai gaya busana denim on denim saat berfoto di tengah tambang batu bara. Instagram/@mayangsari_official

Mayangsari memakai gaya busana denim on denim saat berfoto di tengah tambang batu bara. Instagram/@mayangsari_official

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Mayangsari kerap membagikan aktivitasnya bersama keluarga, kumpul dengan teman-temannya atau lagu terbarunya melalui Instagram. Di unggahan terbaru, ia membagikan foto di tempat yang berbeda dari unggahan sebelumnya. yaitu di tengah tempat pemuatan batu bara.

"Foto d tempat beda..(emoji) seru juga," tulisnya di keterangan Instagram, Selasa, 25 Mei 2021.

Dalam kedua foto yang dibagikan, Mayangsari konsisten memakai helm proyek warna putih dan kacamata. Bicara soal busana, Mayangsari kece dengan gaya denim on denim. Istri Bambang Trihatmodjo itu memakai kemeja denim berkancing depan dipadu dengan celana jeans 7/8. Celana itu dilengkapi efek gradasi dari warna denim pudar, biru cerah lalu biru muda.

Mayangsari melengkapi penampilannya dengan sneakers putih dan sejumlah perhiasan yang kerap dipakainya sehari-hari.

Sejumlah netizen mengomentari gaya fotonya yang keren di sekitar area pemuatan batu bara. Selain itu, sahabatnya yang juga penyanyi, Yuni Shara, menanyakan seputar usaha batu baru.

"Wah...lokasinya bu, syapa tau bisa ambil dari ibu," tulis Yuni Shara. Kakak Krisdayanti itu diketahui berbisnis batu bara sejak beberapa tahun silam, selain aktif bernyanyi di dunia hiburan. Mayangsari merespons akan berbicara lebih lanjut via Whatsapp. " WA an kita yo jeng," tulis ibu satu putri itu.

Baca juga: Kunci Harmonis dengan Bambang Trihatmodjo, Mayangsari: Gak Pernah Larang Suami

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."