Gemini Penuh Semangat dan Antusias, Mudah Memikat Hati 3 Zodiak Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Freepik.com

Ilustrasi pasangan. Freepik.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Zodiak Gemini termasuk elemen udara dan musimnya dimulai dari 21 Mei hingga 21 Juni. Orang-orang yang berzodiak Gemini dikenal akrab dengan hal-hal yang menyenangkan.

Dengan keterampilannya bersosialisasi dan pesona kepribadian yang menawan, Gemini dapat dengan mudah merayu siapa pun yang mereka suka. Bicara soal Gemini, tak lepas dari bersenang-senang dan percakapan yang dapat menarik perhatian mereka.

Ada tiga tanda zodiak yang selalu tertarik pada orang-orang Gemini karena kepribadian mereka yang bersemangat dan antusias seperti dikutip Pink Villa, Kamis, 10 Juni 2021.

1. Leo

Gemini suka berada di puncak permainan dengan keterampilan sosial mereka. Selain itu, sama halnya dengan Gemini, Leo juga mendambakan percakapan yang baik dan intelektual, bertualang dengan calon pasangan mereka dan mendapatkan sorotan. Gemini akan selalu senang bersenang-senang dengan Leo karena memiliki banyak kesamaan.

Baca juga: 5 Kiat Mendekati Pria Berzodiak Gemini, Bikin Dia Penasaran saat Mengobrol

2. Sagitarius

Selalu menjelajahi tempat-tempat baru dan bertemu orang-orang baru, Sagitarius sama seperti Gemini yang suka bersikap spontan dan melakukan perjalanan petualangan bersama. Mereka akan sering membuat rencana perjalanan secara spontan. Mereka berdua juga cerdas dan antusias tentang semua hal baik dalam hidup.

3. Aries

Api dan gairah dalam Aries cenderung menarik sesama Gemini. Aries yang berani mengambil risiko dan berani memiliki kepribadian yang menawan juga mudah menarik Gemini. Mereka berdua akan menjadi pasangan yang baik dengan chemistry yang hebat.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."