5 Kiat Mendekati Pria Berzodiak Gemini, Bikin Dia Penasaran saat Mengobrol

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Unsplash.com/Priscilla du Perez

Ilustrasi pasangan. Unsplash.com/Priscilla du Perez

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Mengenal pria berzodiak Gemini bisa menjadi tantangan tersendiri. Ada saat-saat Anda merasa ingin menyerah tapi tak rela melepasnya karena pesonanya yang begitu memikat. Bicara soal pesona pria Gemini, mereka dikenal menyenangkan, banyak bicara, keras kepala, suka bersenang-senang hingga impulsif.

Mereka juga memiliki pesona kekanak-kanakan yang sangat baik dan menarik. Di sisi lain, mereka mudah marah dan tak pernah mau diam. Astrologi bisa membantu Anda dalam mengenal seseorang dan apa yang menarik mereka, termasuk pria berzodiak Gemini seperti dikutip dari Pink Villa, Rabu, 9 Juni 2021.

1. Misteri dan bikin penasaran

Tambahkan sedikit misteri pada sifat Anda karena ini akan membuat pria Gemini penasaran. Pria Gemini adalah makhluk yang selalu ingin tahu. Jadi, begitu mereka penasaran maka akan tertarik mengetahui lebih banyak tentang Anda.

Tinggalkan sedikit komentar dalam percakapan sehingga ada ruang untuk mendalami lebih banyak. Tak lupa, biarkan mereka memimpin saat mengobrol.

2. Tunjukkan keunikan Anda

Lakukan sesuatu yang berbeda sehingga akan menarik perhatian mereka ke arah Anda. Pria Gemini dapat dengan mudah bosan dan jika mereka tidak menemukan sesuatu yang unik dalam diri Anda, mereka tidak akan terlalu peduli.

Jangan takut untuk menyatakan pendapat yang berbeda dari mereka, seorang Gemini selalu menyukai suasana perdebatan yang sehat.

Baca juga: Mampu Multitasking, Gemini dan 4 Zodiak Ini Tak Suka Mengerjakan Satu Hal Saja

3. Percakapan intelektual

Pria Gemini mendambakan percakapan intelektual. Mereka menginginkan seseorang yang dapat melakukan percakapan dengan pikiran terbuka dan cukup fleksibel untuk mendiskusikan topik apa pun yang mereka sukai. Mereka menyukai seseorang yang berpengetahuan luas yang faktanya jelas dan pemikir yang cepat.

4. Spontanitas

Zodiak Gemini tidak menganggap hidup terlalu serius sehingga yang mereka lakukan hanyalah menikmati hidup pada saat ini. Mereka hanya fokus pada saat ini dan ingin menikmati setiap momen dan menjalani hidup sepenuhnya. Oleh karena itu, mereka lebih suka jika orang lain melakukan hal yang sama dan memikirkan kehidupan dari perspektif yang sama dengan mereka.

5. Menyenangkan dan berpetualang

Tidak ada yang lebih disukai seorang Gemini selain melakukan bepergian, berpesta, bersosialisasi, bercanda dan menjalani hidup seperti naik roller coaster yang menyenangkan.

NATHASYA ESTRELLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."