Mampu Multitasking, Gemini dan 4 Zodiak Ini Tak Suka Mengerjakan Satu Hal Saja

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi perempuan multitasking, bekerja sambil mengawasi anak bermain. Unsplash/Standsome Worklifestyle

Ilustrasi perempuan multitasking, bekerja sambil mengawasi anak bermain. Unsplash/Standsome Worklifestyle

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah orang dengan zodiak berikut dikenal andal mengerjakan lebih dari satu aktivitas dalam satu waktu atau multitasking. Mereka dapat menyelesaikan berbagai hal dengan cepat. 

Beberapa di antara mereka mudah bosan, jadi mereka menganggap multitasking memudahkan mereka menyelesaikan daftar tugas tepat waktu. Selain itu, sejumlah orang senang multitasking karena selalu ingin menantang dirinya lebih baik dari capaian sebelumnya. Dalam astrologi, ada lima tanda zodiak yang multitasking seperti dilansir dari laman Pink Villa, Jumat, 19 Maret 2021.

1. Aries

Aries suka mengambil risiko dan itulah sebabnya mereka gemar multitasking. Bahkan mereka dapat melakukan beberapa aktivitas dalam satu waktu tanpa ada kesalahan. Mereka menganggap multitasking sebagai tantangan karena mereka suka mengambil tantangan baru setiap saat.

2. Leo

Leo menikmati multitasking karena memberi mereka perhatian yang mereka dambakan. Leo suka selalu menjadi sorotan dan menunjukkan kepada orang-orang betapa berbakatnya mereka. Salah satu alasan mengapa mereka melakukan banyak tugas adalah untuk mengesankan semua orang dengan kemampuan mereka untuk menangani banyak proyek sambil menjadi orang yang tepat bagi banyak orang.

3. Gemini

Mengingat betapa mudahnya Gemini bosan, multitasking membantu mereka melepaskan diri dari rutinitas sekaligus membuat mereka asyik di banyak tempat sehingga membuat mereka ahli dalam hal itu.

4. Sagitarius

Sagitarius selalu bersemangat untuk mempelajari hal-hal baru dan mendapatkan pengalaman baru. Mereka tidak ingin membuang waktu untuk satu hal. Multitasking tidak hanya membantu mereka menghemat waktu dan menyelesaikan pekerjaan lebih cepat, sekaligus memberi mereka ruang untuk menikmati hidup mereka sepenuhnya.

5. Aquarius

Tidak hanya dikenal berbakat, zodiak Aquarius juga multitasker yang hebat. Mereka siap membantu yang membutuhkan dan jika perlu multitasking, mereka berkembang dalam situasi tersebut.

Baca juga:

Cara Tepat untuk Memutuskan Hubungan dengan Pasangan Sesuai Zodiak Si Dia

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."