Demi Menyenangkan Orang Lain dan Minim Inisiatif, Inilah 4 Zodiak Paling Penurut

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi teman wanita. Unsplash/Kevin Laminto

Ilustrasi teman wanita. Unsplash/Kevin Laminto

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penurut tak selalu berarti buruk. Orang-orang dengan zodiak berikut mengikuti perintah apa pun, tanpa merasa terbebani. Motifnya beragam. Ada yang demi menyesuaikan kondisi saat itu dan tak ingin menimbulkan konflik. Ada pula untuk menyenangkan orang-orang yang disayanginya.

Selain itu, mereka sebenarnya tidak terlalu ingin mendominasi dan tegas saat memutuskan. Mereka lebih suka mengikuti instruksi dan patuh kepada yang berwenang. Mereka melakukan itu bukan karena insecure atau merasa tidak aman, melainkan nyaman berperilaku seperti itu. Menurut astrologi, inilah empat zodiak paling penurut dan tak keberatan jika orang lain mengarahkannya.

1. Taurus

Taurus suka ketika orang lain melakukan sesuatu untuk mereka. Sebab mereka tidak ingin stres membuat keputusan lalu dimintai pertanggungjawaban nantinya. Mereka suka saat orang lain bisa menangani tugas atau persoalan hingga detail. Jadi, mereka tinggal mengikuti arahan yang harus dilakukan dan yang tidak boleh dilakukan.

2. Gemini

Gemini adalah pribadi yang suka menyenangkan orang lain. Mereka fleksibel dan mudah beradaptasi. Itu sebabnya mereka terbuka saat orang lain membuat keputusan untuk mereka. Jika yang terjadi sebaliknya, mereka malah mudah cemas.

3. Cancer

Cancer sentimental, manis, dan jeli. Dengan demikian, mereka jarang inisiatif dan suka menyerah kepada yang berkuasa. Mereka suka ketika orang lain mendominasi dan hanya mengikuti apa yang mereka katakan.

4. Libra

Zodiak Libra suka mengesankan orang lain. Jika untuk mendapatkan itu harus menuruti semua instruksinya, mereka dengan senang hati melakukannya. Zodiak Libra juga tidak sungkan mengakui kepasifan mereka dan mengikuti arahan orang lain.

Baca juga: 4 Zodiak Paling Sulit Menerima Kenyataan, Ada Virgo dan Pisces

PINK VILLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."