Anya Geraldine Buka Lowongan Partner Olahraga, Ini Detail Deskripsi Kerjanya

Outfit saat Anya bermain tenis pun tak kalah mencuri perhatian. Anya tampak mengenakan rok mini dan atasan lengan panjang. Instagram/@anyageraldine

ragam

Anya Geraldine Buka Lowongan Partner Olahraga, Ini Detail Deskripsi Kerjanya

Jumat, 4 Juni 2021 13:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Selebgram Anya Geraldine mengabarkan bahwa ia tengah mencari partner support olahraga. Melalui akun Instagram-nya, selebgram dengan pengikut 8,7 juta itu merinci deskripsi kerja lowongan kerja tersebut.

Ada tiga poin yang ia sebutkan di unggahan Instagram, Jumat, 4 Juni 2021. Di urutan pertama, ia menulis setia dan memberi semangat saat ia berolahraga. "Biar gak tunda-tunda buat kembali berolahraga agar tetap bugar," tulisnya.

Di poin kedua, ia menjabarkan bahwa partner olahraga yang dicarinya bisa memberi solusi saat terjadi masalah saat berolahraga. "Membantu dan memberikan solusi cepat tanggap kalo terjadi beberapa hal seperti kelelahan, nyeri otot, bahkan cedera.

Yang terakhir, ia mengungkapkan partner olahragannya selalu bersedia melakukan olahraga jenis apa pun. "Selalu ada dan bersedia diajak ke mana-mana buat melakukan segala jenis olahraga, humble, cool, strong dan aktif," ungkap perempuan 25 tahun itu.

Menurut Anya, syarat lowongan kerja itu hanya satu, yaitu memenuhi deskripsi kerja di atas. "Aku tunggu lamarannya sekarang ya," tulis Anya di keterangan unggahannya.

Selain bersepeda, Anya Geraldine juga diketahui memiliki hobi berkuda. Ia tampak mengenakan topi dan perlengkapan lainnya sebagai pengaman saat berkuda. Instagram/@anyageraldine

Belakangan ini, Anya kerap membagikan unggahannya saat berolahraga. Tak hanya saat latihan di gym, ia juga mengunggah saat bersepeda, berkuda, main golf, dan tenis. 

Baca juga: Dapat Ucapan Selamat dari WAYV, Intip 5 Fakta Soal Anya Geraldine

Membaca unggahan Anya Geraldine pada Jumat siang ini, sejumlah netizen ramai berkomentar. Beberapa mengungkapkan tertarik melamar atau menandai akun temannya yang hobi berolahraga. Ada pula yang mengapresiasi Anya, seperti model Patricia Gouw dengan meninggalkan empat emoji tepuk tangan di kolom komentar. Sementara penuis dan influencer Arief Muhammad berkomentar pendek sarat makna. "ehem," tulisnya.