Dapat Ucapan Selamat dari WAYV, Intip 5 Fakta Soal Anya Geraldine

Penampilan Anya Geraldine hadiri Insert Fashion Awards atau IFA 2021 di Jakarta, Rabu, 24 Maret 2021. Instagram/@leoafandi_makeup

profil

Dapat Ucapan Selamat dari WAYV, Intip 5 Fakta Soal Anya Geraldine

Kamis, 25 Maret 2021 21:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Selebgram Anya Geraldine trending setelah YangYang WAYV mengumumkan pemenang untuk kategori Fashionable Youth pada Insert Fashion Awards. "Selamat kepada, Anya Geraldine," ujar YangYang.

Anya pun memberikan ucapan terima kasih kepada para fans WAYV karena menjadikan nama Anya trending topic di twitter.

Ini bukan pertama kali Anya Geraldine membuat geger netizen. Simak 5 fakta tentang Anya Geraldine.

Pertama, Anya adalah tulang punggung keluarga dan dikenal seseorang yang pekerja keras. Anya memiliki beberapa bisnis. Ada Trippiegasm yaitu liquid untuk vape, ada Agirl yaitu menjual produk-produk kecantikan. Agirl mmerupakan bisnis Anya yang terbaru.

Baca: Raih Penghargaan Fashionable Youth, Anya Geraldine Tampil Glamor Gaun Hitam

Kedua, Anya Gerladine pernah ceritakan sosok perempuan yang bucin. Dalam youtube WAW Entertaiment, Anya bertanya pada Keanu Angelo definisi romantis menurut Keanu. Menurut Keanu, romantis itu menceritakan kegiatan seharian secara tatap muka dan ditambah dengan passion. Sedangkan menurut Anya, romantis itu ketika ada yang menunggu dia di rumah setelah pulang kerja, lalu diajak makan bersama. Selanjutnya Anya bertanya soal hal terbucin apa yang pernah dilakukan oleh Keanu? Lalu Keanu menjawab memaafkan orang. Sedang menurut Anya, hal terbucin yang pernah dilakukan Anya adalah menuruti apa yang dipasangan mau, bahkan harus mengubah diri walaupun Anya tidak suka.

Ketiga, Anya pernah menjadi trending karena jatuh dari sepeda. Pada 3 Januari 2021 lalu, Anya sedang berlibur dengan sahabatnya Patricia Gouw. Keduanya berniat melakukan olahraga pagi di Bali, namun hal yang tak terduga terjadi. Ia jatuh dari sepeda. Kemudian Anya membagikan momen tersebut ke Twitter maupun Insta Storynya. Luka yang dialami Anya tidak terlalu parah, namun kejadian itu, membuat namanya semakin terkenal di dunia maya. Ia menjadi trending topik nomor satu di Twitter kala itu. Bahkan saat itu, Chef Arnold pun heran mengapa Anya bisa menjadi trending topic ketika jatuh dari sepeda. "Anya jatoh dari sepeda auto trending, LAH GW DI SEREMPET MOTOR GA TRENDING TRENDING!" tulis Chef Arnold di akun media sosial dia.

Keempat, Anya tweet ingin membuat DIY (do it yourself alias sebuah karya yang dibuatnya sendiri) yang cepat dan murah. Kemudian hal ini disambut baik oleh para pengikut Anya, mereka memberikan banyak ide pada komen Tweet Anya. Akhirnya Anya memutuskan untuk menjahit patch di jaket jeans. Ia pun mengajak para followersnya untuk kembaran dan akan memberikan denim jeans yang sama. Anya akan mengirimkan denim jeans untuk followers yang tinggal daerah Jakarta Selatan atau Kemang. Caranya hanya dengan menggombali Anya di kolom komentar Twitter.

Kelima, Anya mencoba banyak macam jenis olahraga selama masa pandemi. Mulai dari sepeda, golf, tenis hingga memanjat. Selain itu, Anya pun melakukan olahraga berkuda serta jetski. Bahkan Anya kerap membagikan segala kegiatan olahraga yang dilakukannya di Instastorynya.

NATHASYA ESTRELLA