Dapat Parsel Lebaran Ikan Cupang, Annisa Pohan Penasaran Jenis Kelaminnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Annisa Pohan. Instagram/@annisayudhoyono

Annisa Pohan. Instagram/@annisayudhoyono

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaAnnisa Pohan mendapatkan hadiah lebaran berupa ikan cupang. Ikan itu dipamerkannya Instagram Story. "Helo Atlantis. Namanya Atlantis nih," kata Annisa Pohan sambil mengetuk ngetuk galas berisi ikan cupang itu.

Annisa mengaku sebenarnya tidak terlalu ikan hias, namun kehadiran Atlantis membuatnya merasa mendapat keluarga baru. "Lucu deh," katanya.

Annisa mengatakan Atlantis adalah hadiah lebaran dari adik iparnya, Ibas Yudhoyono. "Hadiah lebaran masa parcelnya cupang. Yanong suka mas Agus sih," kata Annisa menyebut suaminya Agus Yudhoyono.

Ikan cupang itu memiliki sirip biru. Atlantis ditempatkan di wadah berbentuk gelas. Di bagian dasar gelas itu, terdapat batu-bati warna warni sebagai hiasan. Ada batu berwarna merah, putih, ungu dan biru.

Atlantis, ikan cupang Annisa Pohan. Instagram story/Annisa Pohan

Annisa dan anaknya Aira tidak yakin dengan jenis kelamin Atlantis. "Menurut aku dan Aira, dia perempuan sih," kata Annisa dengan nada penuh keragu-raguan.

Ia pun meminta pandangan dari netizennya untuk memutuskan jenis kelamin Atlantis. "Setelah baca-baca sih kami berkesimpulan, Atlantis perempuan. Benar tidak ya? Bisa tahu tidak dia (Atlantis) laki atau perempuan?," kata Annisa bertanya kepada netizen yang ahli soal ikan cupang.

Baca: Annisa Pohan Bicara Perjuangan Hidup dan Pentingnya Bersyukur

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."