Mayangsari Buka Puasa Bareng Keluarga di Rumah, Menunya Sushi dan Kue Cucur

(Paling kiri) Mayangsari bersama suami, Bambang Trihatmodjo, dan putri mereka, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo buka puasa di rumah. Instagram/@mayangsari_official

ragam

Mayangsari Buka Puasa Bareng Keluarga di Rumah, Menunya Sushi dan Kue Cucur

Minggu, 2 Mei 2021 19:25 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Mayangsari kembali membagikan momen buka puasa bersama keluarga. Sebelumnya, ia menunjukkan kebersamaan keluarga buka puasa di restoran, kali ini ia memperlihatkan suasana buka puasa di rumah. 

Mayangsari bersama suami, Bambang Trihatmodjo, dan putri mereka, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo, tampak duduk di kursi meja makan. Di hadapan mereka tersaji aneka hidangan buka puasa di atas meja.

Di foto itu, Bambang dan Khiran terlihat memegang sumpit dan ada salmon sushi di piring mereka. Bapak dan anak itu bergaya kasual. Bambang memakai kaus warna ungu, Khiran mengenakan kaus biru.

Sementara Mayang yang berada di sisi kanan Bambang tampak mengenakan gamis nuansa hijau. Berbeda dengan suami dan putrinya, Mayangsari memamerkan segelas teh saat berfoto.

Selain sushi dan teh, ada beberapa hidangan manis dan gurih tersaji dengan rapi. Untuk sajian manis, ada kurma, kue sus,kue cucur, bubur ketan hitam, dan kue hiasan buah di atasnya. Hidangan asin dan gurihnya ada mendoan, panada, risol, dan kroket. Di dekat sushi tampak ada semangkuk salad. Minuman yang disiapkan selain air putih, ada teh, sirup, dan jus.

Baca juga: Ada Sesi Bungkus Makanan saat Buka Bersama, Mayangsari: Ini Biasa Banget Terjadi

Di unggahan awal pekan silam, Mayangsari juga memperlihatkan menu buka puasanya di rumah. 

Hidangan manisnya terdiri dari kurma, kue, dan kolak biji salak serta bubur ketan hitam. Sajian gurihnya terdiri dari mendoan, tahu goreng, dan bakso. Tersaji pula karedok di mangkuk besar dan emping di dalam toples.

Toples dengan tutup warna merah inilah yang menjadi sorotan netizen atau warganet. Beberapa warganet mengomentari toples mereka di rumah sama dengan Mayangsari.

"Kirain yang pake toples kerupuk gitu emak gw doang.. ternyata mayang sari juga pake," komentar akun @innufa.

"Botol krupuknya samaan dengan kita-kita punya mba," tulis akun @tatykdiana. "Tempatnya permen yupi," celoteh akun @fre.ea3.

Mayangsari pun merespons komentar mereka dengan emoji wajah tersenyum. 

Saat buka puasa pertama Ramadan tahun ini, Mayangsari juga memperlihatkan menu makanannya yang bervariasi. Gorengan memang salah satu hidangan yang tersaji di atas meja makan. Selain bakwan dan mendoan, ada kolak pisang, kue pukis, dan donat. Tak ketinggalan, teh dan air putih.