Mutia Ayu Cerita Kehamilan Trimester Akhir, Glenn Setia Menemani saat Jalan Kaki

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Mutia Ayu unggah foto jadul saat hamil Gewa. Instagram/@mutia_ayuu

Mutia Ayu unggah foto jadul saat hamil Gewa. Instagram/@mutia_ayuu

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Mutia Ayu kembali mengisahkan momen kehamilannya melalui akun Instagram-nya. Kali ini, ia mengungkapkan kuat jalan kaki di saat usia kehamilannya tujuh bulan atau memasuki trimester akhir.

"Throwback hamil Gewa 7 bulan. Di momen ini Bunda Gewa kuat banget sampe jalan ber KM (kilometer) KM .... Ayah (Glenn Fredly) dampinginnya luar biasa," tulisnya di keterangan Instagram Selasa, 25 Mei 2021.

Di unggahan itu, Mutia membagikan fotonya saat berada di Singapura. Di foto hitam putih itu, Mutia terlihat memakai kaus hitam bermotif dan rok di atas lutut. Ia melengkapi gaya kasualnya dengan tas selempang dan sneakers. Tak lupa, ia mengenakan kacamata hitam sebagai pelindung matanya saat jalan-jalan.

Sehari sebelum unggahan ini, Mutia mengenang momen di belakang panggung atau backstage bersama mendiang suami tercinta, Glenn Fredly. Meski tengah hamil tua, Mutia setia mendampingi Glenn saat manggung. 

"Throwback situasi backstage, beberapa hari sebelum lahiran nemenin @glennfredly309 dan @thebakuucakar manggung," tulisnya di keterangan foto, Ahad, 23 Mei 2021.

Perempuan 26 tahun ini juga mengungkapkan kerinduannya menemani dan menyiapkan segala keperluan suaminya sebelum tampil menyanyi. "Kangen banget momen siapin keperluannya, kangen momen nemenin ke mana pun Glenn pergi," ucap perempuan asal Sukabumi, Jawa Barat ini.

Baca juga: Alasan Mutia Ayu Suka Pakai Busana Hitam, Ternyata Ada Baju Glenn Fredly

Beberapa waktu sebelumnya, Mutia mengisahkan reaksi Glenn saat diberitahu bakal menjadi ayah. Ternyata, pelantun Kasih Putih itu sempat terdiam sebelum menangis dan memeluk Mutia.

"Diam sesaat, nangis terus meluk sampe gak bisa nafas aku," jelasnya di Instagram Stories, Ahad, 25 April 2021. Kemudian mereka berdua berdoa mengucap syukur, lalu makan malam romantis. Bicara soal ngidam, Mutia mengaku ia dan Glenn sama-sama ngidam, tapi ngidamnya tak terlalu merepotkan.

"Dulu kita berdua ngidam. Aku, ciumin baunya buku sama makan beras. Glen, makan puding coklat, susu coklat," tutur perempuan yang gemar makan seblak ini.

Mutia Ayu dan Glenn Fredly diketahui menikah pada 19 Agustus 2019. Keduanya dikaruniai putri bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo pada 28 Februari 2020.  

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."