Rizky Billar ke Lesti Kejora: Beberapa Bulan Lagi Jadi Istri Saya

Lesti Kejora dan Rizky Billar. Instagram/@rizkybillar

cinta

Rizky Billar ke Lesti Kejora: Beberapa Bulan Lagi Jadi Istri Saya

Senin, 24 Mei 2021 10:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - YouTuber dan presenter Rizky Billar mengungkapkan tak lama lagi ia akan menikahi pedangdut Lesti Kejora. Melalui unggahan Instagram-nya, Rizky menyebutkan waktu pernikahan mereka dalam hitungan bulan.

"Dalam beberapa bulan lagi inshaallah dia beneran bakal jadi istri saya.. aamiin," tulis Rizky di keterangan foto Instagram, Ahad, 23 Mei 2021. 

Rizky tak menyebutkan detail tanggal dan lokasi pernikahannya. Ia hanya meminta doa untuk dilancarkan hingga hari istimewa mereka.

Selain itu, Rizky juga mengenang momen perjumpaan pertamanya dengan Lesti Kejora di acara bincang-bincang One Man Show yang dibawakan komedian Tukul Arwana pada Juli 2020. Rizky mengunggah cuplikan video saat Lesti menyatakan ingin menjadi istri Rizky Billar dengan nada bercanda. Ternyata candaan itu akan menjadi kenyatan dalam beberapa bulan mendatang.

"Siapa sangka berawal dari candaan beberapa bulan lalu (di slide 2) ketika dia bilang “jadi istri aja” dan anekdot," ungkap pria 25 tahun itu. 

Sejak pertemuan itu, mereka menjadi lebih dekat, bahkan, netizen atau warganet mendukung kedekatan mereka. Sebab saat itu mereka punya kesamaan, yaitu orang yang pernah dekat dengan mereka menikah lebih dulu. Rizki D'Academy, mantan pacar Lesti menikah dengan Nadya Mustika Rahayu. Sementara teman dekat Rizky, Dinda Hauw menikah dengan Rey Mbayang.

Baca juga: Gaya Busana Lesti Kejora di Video Klip Kulepas Dengan Ikhlas, 4 Kali Ganti Baju 

Selain mengungkapkan pernikahannya bakal diadakan beberapa bulan ke depan, Rizky juga mengunggah foto prewedding mengenakan baju adat khas Minangkabau, Sumatera Barat, warna burgundy.

Kedua pasangan calon pengantin ini memakai busana koto gadang dilihat dari hiasan kepala yang dipakai Lesti adalah tikuluak talakuang, yaitu kain segi empat yang disampirkan ke kepala hingga menyerupai kerudung.

Selain itu, Lesti juga mengenakan baju kurung yang dipadu dengan kain songket yang dihiasi bordiran emas. Sejumlah aksesori etnik keemasan juga melengkapi penampilan perempuan 21 tahun asal Jawa Barat itu.

Sementara Rizky mengenakan setelan jas warna senada busana Lesti. Jasnya juga dihiasi bordiran emas. Ia melengkapi penampilannya dengan hiasan kepala dengan bentuk lilitan kain yang disebut deta. 

Sementara menilik Instagram Lesti, ia mengunggah cuplikan video musik yang berjudul Bawa Aku ke Penghulu. Di video itu, Lesti mengenakan baju kurung putih dan celana panjang warna senada dilengkapi jilbab abu-abu. Ia tampak membuka boks dihiasi pita yang di dalamnya ada kotak warna biru berukuran kecil seperti kotak cincin. Ia pun tersenyum melihatnya.

Di keterangan videonya ditulis tanggal 25 Mei 2021. Bisa jadi itu tanggal rilis lagu tersebut dilihat dari cuplikan di video tersebut tertera logo 3D Entertainment, label musik tempatnya bernaung.

Semoga lancar persiapan pernikahannya untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar.