Mayangsari Ungkap Arti Pertemanan Lebih dari 10 Tahun: Itu Namanya Berkah

(kedua dari kiri) Mayangsari silaturahmi dengan teman-temannya usai lebaran. Instagram/@mayangsari_official

ragam

Mayangsari Ungkap Arti Pertemanan Lebih dari 10 Tahun: Itu Namanya Berkah

Senin, 24 Mei 2021 09:25 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Mayangsari membagikan momen silaturahmi dengan beberapa teman akrabnya. Di antaranya ada pedangdut Iis Dahlia dan aktris Ussy Sulistiawaty. Mayangsari dan beberapa temannya itu tampak berada di suatu restoran yang dihiasi mural bunga.

Di foto itu, Mayangsari, Ussy Sulistiaway, dan sejumlah teman lainnya kompak berbusana merah. Mayangsari tampil kece dengan gaun merah dengan potongan asimetris. Ia melengkapi penampilannya dengan belt coklat keemasan. Istri Bambang Trihatmodjo itu juga menjinjing tas kulit coklat dan sandal warna senada.

Ussy tampil kasual dengan kaus merah dan celana jeans. Untuk melengkapi gaya kasualnya, Ussy memakai sepatu dan tas warna senada, yaitu coklat.

Sementara teman mereka yang lain mengenakan busana dengan sentuhan motif bunga atau floral. Di foto itu, hanya Iis Dahlia tampil berbeda dari yang lainnya. Ibu dua anak itu mengenakan blus hijau olive dipadu dengan celana panjang hitam dan sneakers sebagai alas kakinya. 

Baca juga: Rayakan Idul Fitri di Rumahnya, Mayangsari Terlebih Dahulu Jemput Ibundanya

Selain menunjukkan gaya busana andalan masing-masing, Mayangsari juga mengungkapkan arti pertemanan untuknya. "Kalo berteman lebih dari 10 tahun dan masih berteman dengan baik sampai sekarang..itu namanya berkah...(emoji tiga hati merah)," tulisnya di keterangan Instagram, Ahad, 23 Mei 2021.

Membaca tulisan Mayangsari di keterengan foto, beberapa temannya bereaksi menunjukkan lama persahabatan mereka di kolom komentar. 

"Dari jaman aku masih buntiang (hamil) kakak ara (emoji tertawa hingga menangis) anak 2 sampe anak 5," tulis Ussy. Ara merupakan nama panggilan Syafa Azzahra, anak Ussy dari pernikahannya dengan Sugianto Sabran. Diketahui usia Ara saat ini sudah 15 tahun.

Sementara sejumlah netizen mendoakan persahabatan Mayangsari selalu langgeng dan berlanjut kepada anak-anak mereka.