4 Zodiak Paling Suka Mendaki Gunung, dari Taurus hingga Capricorn

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Wanita mendaki gunung. Freepik.com

Wanita mendaki gunung. Freepik.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa orang menyukai pantai dan suara deburan ombak. Mereka suka tubuh mereka kecokelatan di bawah sinar matahari dan menikmati bersantai di tepi pantai. Di sisi lain, sejumlah orang dengan zodiak berikut lebih menyukai mendaki gunung. Mereka menyukai ketenangan dan keheningan di gunung.

Mereka menyukai kehidupan yang lambat dan menikmati menatap pegunungan selama berjam-jam. Menurut astrologi, ada empat zodiak yang sangat menyukai pegunungan dan dengan senang hati menghabiskan seluruh hidup mereka di sekitarnya, jika diberi kesempatan!

1. Taurus

Zodiak Taurus menyukai kemewahan, tetapi mereka juga suka menghabiskan waktu dikelilingi oleh pegunungan. Mereka menikmati menghabiskan waktu di alam karena jiwa petualang yang menggelora di dalam diri. Mereka juga merasakan ketenangan dan kedamaian saat berada di gunung.

2. Virgo

Virgo tahu bagaimana menghargai keindahan pegunungan. Mereka penasaran dan suka menjelajahi yang tidak diketahui. Mereka senang mendaki gunung dan memanfaatkan situasi dengan merangkul keindahan di sekitar mereka.

Baca juga: 4 Zodiak yang Paling Aktif dan Bahagia di Musim Panas, Ada Gemini dan Aries

3. Scorpio

Scorpio tertarik dengan misteri dan keheningan yang dirasakan saat berada di gunung. Mereka suka hanya duduk dan menatap gunung. Mereka menyukai gagasan bahwa duduk di depan perapian merupakan suatu kenikmatan tiada tandingan.

4. Capricorn

Zodiak Capricorn menyukai cuaca dingin di pegunungan. Sama seperti Virgo, mereka juga pecandu adrenalin dan suka melakukan pendakian terapeutik namun penuh petualangan. Mereka setiap hari akan mendaki gunung dan menjelajahi sekitarnya alih-alih duduk tanpa tujuan di kursi pantai!

PINK VILLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."