Nagita Slavina Belanja Baju di Online Shop, Tipsnya: Detail Bertanya ke Penjual

Nagita Slavina membeli beberapa baju dengn harga ratusan ribu. Ia lalu membagikan tips mix and match dan memberikan tips belanja baju di online. Foto: Tangkapan layar Youtube Rans Entertainment

ragam

Nagita Slavina Belanja Baju di Online Shop, Tipsnya: Detail Bertanya ke Penjual

Sabtu, 1 Mei 2021 10:34 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis sekaligus pengusaha Nagita Slavina membagikan pengalamannya membeli beberapa pakaian secara online atau daring. Ia membeli pakaian yang harganya sekitar ratusan ribu. Pakaian yang dibelinya berupa daster, gaun tanpa lengan dan luaran atau outer, celana plisket, dan kaftan midi. 

Ia lalu menunjukkan mix and match atau padu padan pakaian yang baru dibelinya dengan tambahan aksesori dan alas kaki untuk melengkapi penampilannya. Tak lupa, ia membagikan beberapa tips belanja baju di online shop.

Baju pertama yang dicoba Nagita adalah daster oversized seharga Rp165 ribu. Daster itu kaya motif, abstrak merah putih dan bunga warna-warni.

Nagita Slavina membeli beberapa baju dengn harga ratusan ribu. Ia lalu membagikan tips mix and match dan memberikan tips belanja baju di online. Foto: Tangkapan layar Youtube Rans Entertainment

“Ini tuh sebenernnya kayak daster aja sih, mungkin modelnya bisa dipakai untuk keluar, Cuma permasalahannya line-nya (garis tubuh) enggak pas di aku,” ujar Nagita dalam vlog di kanal Youtube Rans Entetainment, Sabtu, 1 Mei 2021.

Ia lalu memberi tips jika ingin pergi ke luar memakai daster itu, tinggal ditambahkan anting atau belt.

Nagita Slavina mencoba beberapa pakaian dengan harga terjangkau dan memberikan tips saat belanja online. Foto: Tangkapan layar Youtube Rans Entertainment

Kemudian ia mencoba gaun tanpa lengan dan outer motif animal print. Kali ini, Gigi sapaan akrabnya menambahkan belt maksi warna hitam dan sandal kitten heels warna merah. "Ini harganya Rp 140 ribu tapi udah dalaman sama luaran. Ini bisa dipake luarannya aja sebenarnya," jelasnya.

Kemudian, istri Raffi Ahmad ini mencoba blus dan celana plisket yang sama-sama bernuansa hijau. Blus model A line dan asimetris hijau tua itu tampak bermotif abstrak. Sebagai bawahannya, celana plisket atau pleats berwarna hijau muda. Harga celana itu senilai Rp 42 ribu. Dalam padu padan busana ini, Gigi menambahkan anting hoops dan heels kuning.

“Celananya kalau dipakai kurang kelihatan pleats-nya ternyata,” kata Nagita. “Ini (lengannya) memang wudhu friendly, jadi gampang kalau wudhu tinggal ditarik. Tapi ini (bagian) lehernya agak susah masuk karena enggak ada kancingnya jadi agak seret apalagi yang kepalanya gede. Kalau mau pakai baju udah bikin rambut duluan, pasti rambutnya jadi acak-acakan," lanjutnya.

Baca juga: Intip Gaya Busana Nagita Slavina saat Pemotretan Duta PON XX Papua 2021

Nagita Slavina membeli beberapa pakaian dengan harga terjangkau dan memberikan tips saat belanja online. Foto: Tangkapan layar Youtube Rans Entertainment

Dari pengalaman tersebut, Nagita mengungkapkan bedanya belanja di online shop dengan belanja langsung di toko. “Kalau belanja di toko kita bisa lihat barangnya, kalau belanja online shop kita enggak bisa lihat barangnya, begitu datang baru lihat,” tukasnya.

Oleh karena itu, ia menyarankan untuk detail bertanya sebelum membeli.

"Bener-bener harus tanya dengan yang punyanya. Kancingnya di sebelah mana. Karena kadang-kadang kalau kita cuma lihat gambarnya doang, motifnya doang, belum tentu benar-benar sesuai keinginan kita," tukas perempuan 33 tahun ini.

Pakaian keempat yang dicoba Nagita adalah kaftan dobby nuansa biru seharga Rp 190 ribu. Menurutnya, kaftan ini cocok untuk Lebaran di rumah saja saat pandemi. Ia kembali membagikan tips untuk memakai belt dan heels, jika akan keluar rumah memakai kaftan tersebut. 

Nagita Slavina menutup vlog padu padan busana yang dibelinya secara online dengan pesan, jadilah pembeli yang smart alias pintar. Pintar yang dimaksud adalah detail bertanya sebelum membeli seperti yang ia ungkapkan sebelumnya. 

Baca juga: Perdana Goreng Puluhan Ikan Lele di Wajan Besar, Nagita Slavina: Panas Banget