3 Gaya Veronica Tan Memakai Outer, Motif Batik Dipadu Celana

Veronica Tan. instagram.com/veronicatan_official

kecantikan

3 Gaya Veronica Tan Memakai Outer, Motif Batik Dipadu Celana

Minggu, 15 Desember 2019 19:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Gaya busana Veronica Tan terbilang simpel dan modern. Di beberapa kesempatan, ia kerap terlihat dalam nuansa monokrom, hitam dan putih. Namun di acara lainnya, ia tampil cerah dengan sentuhan motif batik pada atasan atau outer yang dipakainya. Mantan istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ini juga kerap terlihat mengenakan aneka, salah satunya kebaya encim.

Kali ini, kita membahas khusus fashion outer atau luaran pilihan ibu tiga anak ini. Dari unggahan Instagram terlihat Veronica Tan sering memakai outer motif batik. Dalam acara formal maupun sesi wawancara dengan media televisi, wanita berusia 42 tahun ini juga lebih memilih outer ukuran panjang.

Mari kita mengulik tampilan Veronica Tan bergaya dengan outer pilihannya

1. Outer ukuran panjang

(ki-ka) Nicholas Sean dan Veronica Tan. Instagram.com/@veronicatan_official

Pada unggahan 16 November 2019, penampilan Veronica Tan terlihat lebih beragam motif dan warna dari biasanya. Ia mengunggah tiga slide foto yang menunjukkan kegiatannya di Operet Anak Rusun 2, Selendang Arimbi. Ia turut ambil bagian sebagai pemain cello dalam operet musikal tersebut.

Pada slide pertama, Veronica Tan berpose dengan putranya, Nicholas Sean, atau yang akrab disapa koko olehnya. Veronica Tan terlihat memakai baju warna merah dan celana warna putih dipadukan outer panjang. Outer motif garis hitam putih dihiasi bunga-bunga yang menjulur. Di acara ini, rambut Veronica di-blow bergelombang dan pulasan makeup warna cerah di bagian pipi serta bibirnya.

2. Outer batik karya ibu rusun

Veronica Tan. instagram.com/veronicatan_official

Foto ini diunggah pada momen 17 Agustus 2019. Ia menuliskan dirgahayu Republik Indonesia ke-74 dan pesan untuk kaum Hawa. Selain itu, Veronica juga menjelaskan outer yang dipakainya. “#batik motif Sekar Jakarta ini adalah hasil karya #IbuRusun binaan @jkt.creative,” tulis Veronica di keterangan foto.

Luaran berwarna merah tua ini dipadupadankan dengan kemeja putih. Dalam tampilan santai melipat lengan kemejanya, Veronica terlihat memakai kalung emas dan anting berlian ukuran kecil. Rambutnya ditata diikat setengah ke belakang.

3. Outer batik dipadu kemeja detail ruffle

Veronica Tan bersama putranya, Nicholas Sean. Instagram.com/@veronicatan_official

Perempuan yang aktif di Instagram sejak 16 Maret 2017 ini kerap membagikan unggahan bersama ketiga buah hatinya, termasuk dengan koko. Pada unggahan 5 Juni 2019, Veronica menuliskan ucapan Hari Raya Idul Fitri 1440 H bagi umat muslim. Dengan latar belakang pintu kayu, Veronica dan koko kompak mengenakan busana nuansa putih.

Veronica terlihat chic dan kasual dengan kemeja detail ruffle memanjang di dada dipadu outer batik warna kuning dihiasi motif kehijauan. Di penampilan kali ini, Veronica kembali melipat lengan kemeja dan outer yang dikenakannya. Rambutnya pun dibiarkan tergerai.

Sementara itu, putranya Sean tampil simpel mengenakan kemeja warna putih dipadu celana hitam. Sean pun berpose sembari mengatupkan kedua tangannya seperti memberi salam hormat kepada warganet yang melihat unggahan Instagram ibunya.