4 Zodiak yang Kuat Begadang, Ada Pisces dan Scorpio

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi begadang. Freepik.com

Ilustrasi begadang. Freepik.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa orang dengan zodiak berikut dikenal kuat begadang atau terjaga sampai larut malam. Bahkan mereka dijuluki si burung hantu karena aktif dan penuh semangat di malam hari.

Mereka pun selalu berusaha untuk memanfaatkan waktu larut malam untuk menuntaskan pekerjaan atau tenggelam dalam dunia imajinasinya. Mereka suka begadang dan menghargai saat-saat tenang yang mereka dapatkan di malam hari. Inilah empat zodiak yang tak masalah jika diajak begadang

1. Pisces

Orang kelahiran Pisces selalu melamun atau membayangkan sesuatu. Bahkan di malam hari, mereka sibuk memanjakan kreativitas dan memanfaatkan keterampilan artistik mereka. Mereka sibuk mengerjakan proyek baru atau tersesat dalam fantasi mereka! 

2. Sagitarius

Karena Sagitarius tidak memiliki jadwal yang harus diikuti, mereka memiliki kebiasaan tidur yang sangat buruk. Mereka begadang sampai larut malam dan tidak pernah istirahat. Mereka terlalu gelisah untuk tidur tepat waktu!

3. Scorpio

Scorpio memiliki kecerdasan emosional yang tinggi. Mereka cenderung mengamati sekelilingnya dan memperhatikan hal-hal yang tidak diperhatikan orang lain. Dengan demikian, pada malam hari, mereka sibuk memproses emosi dan memikirkan orang serta situasi yang ada. Mereka terlalu sensitif untuk mengabaikannya dan tidur!

4. Taurus

Taurus suka memikirkan kehidupan di malam hari. Mereka melakukan introspeksi di malam hari. Mereka tidak pernah terburu-buru untuk tidur dan menggunakan malam untuk menyelesaikan pekerjaan mereka, menonton acara favorit mereka atau menyelesaikan tugas yang tertunda. Bagi mereka, malam adalah melakukan sesuatu dan bukan tidur!

Baca juga: Kencan dengan 3 Zodiak Ini, Pastikan Ada Makanan Manis Kesukaan Mereka

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."