Kencan dengan 3 Zodiak Ini, Pastikan Ada Makanan Manis Kesukaan Mereka

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita makan makanan manis. Unsplash/Thomas Kelley

Ilustrasi wanita makan makanan manis. Unsplash/Thomas Kelley

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jika Anda kencan dengan tiga zodiak berikut, pastikan restoran atau kafe yang dikunjungi memiliki hidangan manis. Sebab mereka sangat menyukai makanan manis. Bahkan mereka rela menukar sepotong pizza dengan cupcake atau sepotong brownies.

Berikut tiga zodiak yang suka dengan makanan manis seperti dikutip dari Pink Villa

1. Taurus

Taurus menyukai menyukai makanan penutup yang memiliki beragam rasa di dalamnya dan terdiri dari lapisan yang berbeda. Mereka benci makan sehat dan suka memanjakan lidah mereka dengan cokelat, permen, dan kue.

2. Cancer

Cancer menyukai semua hal yang manis. Mereka menyukai hal-hal yang membuat mereka merasa nyaman, makanan penutup yang manis salah satunya. Makanan penutup bisa membuat Cancer merasa nyaman dan membawa kegembiraan bagi mereka. Mereka suka memakan pancake, es krim, dan pai.

3. Libra

Libra menyukai estetika. Begitu pula dengan makanan penutup, mereka menyukai yang lezat dan sedap dipandang. Bagi mereka, makan makanan penutup adalah cara memanjakan dan memanjakan diri. Salah satu makanan penutup favorit zodiak Libra adalah kue keju stroberi.

Baca juga: Kencan Pertama Sesuai Zodiak, Pisces Suka ke Museum dan Gemini ke Kafe

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."