Buka Puasa Bareng Keluarga, Annisa Pohan dan Aliya Rajasa Kompak Pakai Gaun Biru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kanan) Aliya Rajasa dan Annisa Pohan saat buka puasa bareng keluarga. Instagram/@ruby_26

(Paling kanan) Aliya Rajasa dan Annisa Pohan saat buka puasa bareng keluarga. Instagram/@ruby_26

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Annisa Pohan dan adik iparnya, Aliya Rajasa, kerap tampil kompak di beberapa acara keluarga. Biru menjadi warna favorit mereka saat berbusana. Yang terbaru mereka tampil anggun dalam balutan gaun biru tua di acara buka puasa bareng keluarga.

Melalui Instagram-nya, Aliya membagikan kebersamaan keluarga saat acara buka puasa. Istri Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas itu mengunggah empat slide foto keluarga mereka. Di slide pertama terlihat Susilo Bambang Yudhoyono, Hatta Rajasa, dan Okke Rajasa duduk di kursi, sementara anak dan menantunya berdiri di belakang. 

"Selamat Berbuka puasa dengan yang tercinta..Keluarga. Tidak terasa Ramadan tinggal hitungan hari. Semoga kita semua sekeluarga selalu diberikan kesehatan panjang usia untuk terus dapat menikmati Ramadan-Ramadan berikutnya Amiin YRA," tulis Aliya Rajasa di keterangan foto Instagram, Senin, 10 Mei 2021.

Di slide selanjutnya, ibu tiga anak itu membagikan fotonya bersama ibundanya, Okke Rajasa, adiknya, Siti Noor Azima Rajasa, kakak iparnya, Dewi Ivo Rajasa, dan Annisa Pohan. Aliya tampak memakai gaun brokat biru tua dengan detail lengan pendek dan motif bunga. Rambutnya yang panjang ditata rapi ala sanggul modern. 

Gaya riasannya flawless dengan pulasan lipstik nude glossy. Ia melengkapi penampilannya dengan beberapa perhiasan seperti anting dan cincin serta jam tangan keemasan.

Sementara Annisa, yang berada di sisi kanan Aliya, memakai gaun biru tua dengan lengan panjang. Gaun itu juga dilengkapi belt pita warna hitam. Istri Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY itu tampak menguncir rapi rambut panjangnya. Tak lupa, ia mempermanis penampilannya dengan anting dan kalung.

Ibunda Aliya Rajasa tampil anggun memakai baju kurung, adapun adik Aliya memakai outer motif bunga dan kakak ipar Aliya mengenakan busana bermotif bunga dipadu jilbab abu-abu.

Bagaimana dengan gaya para pria Yudhoyono dan Rajasa? SBY memakai kemeja batik coklat, Hatta Rajasa memakai kemeja moif tenun coklat. Sementara putra sulung SBY, AHY mengenakan kemeja batik biru. Adik AHY, Ibas, memakai kemeja biru muda dipadu blazer krem dan celana jeans sebaagi bawahannya.

Kakak tertua Aliya, Reza Rajasa, terlihat memakai kemeja hitam. Adik ipar Aliya, Audy Wardhana, mengenakan kemeja abu-abu. Si bungsu Rasyid Rajasa mengenakan baju koko biru.

Selain di acara keluarga, Aliya Rajasa dan Annisa Pohan juga kerap tampil berbusana biru saat kondangan ataupun acara Partai Demokrat. Warna biru juga identik dengan partai yang kini dipimpin AHY, sebelumnya tampuk pimpinan berada di SBY.

Baca juga: Sama-sama Jaga SBY, Begini Cara Annisa Pohan dan Aliya Rajasa Bagi Tugas

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."