Mother's Day 2021, Andien Aisyah : Ibu Manusia yang Tidak Sempurna, Tapi Mulia

Andien Aisyah berserta ibu dan anak-anaknya /Instagram - @andienaisyah

profil

Mother's Day 2021, Andien Aisyah : Ibu Manusia yang Tidak Sempurna, Tapi Mulia

Senin, 10 Mei 2021 14:26 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Di Amerika Serikat, Hari Ibu dirayakan pada 9 Mei. Namun walau perayaan itu sebenarnya sedang dijalani di negeri Paman Sam, banyak warga negara dunia yang ikut mengungkapkan makna ibu di media sosial mereka. Salah satunya penyanyi Andien Aisyah.

Andien Aisyah mengunggah pesan khusus untuk sang ibu. "Happy Mother’s Day to all mothers! Especially my mother! (Selamat hari ibu untuk semua ibu! Terutama untuk ibu aku)," tulis Andien Aisyah.

Dalam unggahan tersebut, Andien Aisyah dan ibunya menggunakan batik yang berbeda warna dengan konsep motif batik tribal. Selain itu, Andien Aisyah berfoto dengan menggendong anak yang pertama dan sang ibu menggendong anak kedua Andien yang masih bayi.

Andien Aisyah menuliskan pesan yang diberikan oleh ibunya saat sungkeman meminta doa restu untuk menikah. "Yang bagus-bagus dari mamah diambil ya Nak, yang buruk-buruk nggak usah kamu ikutin," tulis Andien Aisyah pada unggahan 10 Mei 2021.

Baik dan buruknya ibunya, menurut Andien Aisyah, sangat berguna untuk membentuk dirinya saat ini. "Dari baiknya aku belajar, dari buruknya aku belajar," tulis Andien Aisyah.

Sosok seorang ibu di mata Andien Aisyah merupakan sosok yang luar biasa dan memiliki cerita, walaupun terkadang menyebalkan. "Ibu adalah jendela pertama kita mengenal dunia," tulis Andien Aisyah.

Seorang ibu tetaplah manusia dan pasti tidak sempurna. "Tapi sesungguhnya beliau selalu mulia. Cinta pertama anak-anaknya," tulis Andien Aisyah.

Baca: Andien Peduli Lingkungan Saat Travelling, di Rumah, Sampai Busana

NATHASYA ESTRELLA